Sabtu, 06/07/2024 - 13:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Rashid Ungkap Sulitnya Bermain Tengah Malam

Ini pertama kali bagi saya bermain hampir di tengah malam.

BANDUNG — Persib Bandung menjadi langganan main di waktu prime time saat kompetisi Liga 1 2021/2022. Persib seringkali bermain pada pukul 21.30 WITA dan hanya satu kali bermain sore.

Pemain Persib, Mohammed Rashid mengakui ada kesulitan karena jadwal tersebut. Bahkan ini kali pertama Rashid bermain hingga tengah malam.

“Ini pertama kali bagi saya bermain hampir di tengah malam. Setiap pulang dari stadion kami selalu merasakan kantuk berat,” kata Rashid, Ahad (3/4/2022).

Berita Lainnya:
Stadeo Luncurkan Konten Eksklusif Ryuji Utomo di Aplikasi

Rashid mengakui pesepakbola biasanya memiliki rutinitas tidur lebih cepat dan bangun lebih pagi. Namun pertandingan justru mulai hampir pukul 22.00 WITA.

“Ini gila, ini sulit untuk dipercaya dan tentunya melelahkan. Kami dalam dua bulan terakhir bermain hampir setiap tiga hari sekali. Bahkan tim besar Eropa akan sulit untuk melakukan itu,” kata Rashid.

Berita Lainnya:
Pemain Asing Liga 1 Musim 2024/2025 Bisa dari Negara Apa Pun

Bagian paling sulit dalam jadwal tersebut adalah waktu pemulihan. Pertandingan yang selesai pada tengah malam membuat Persib seringkali kembali ke hotel melewati hari dan langsung kembali mempersiapkan pertandingan berikutnya.

“Pemulihan tidak bisa dilakukan seluruh tubuh hanya dalam waktu tiga hari, tapi Alhamdulillah kami bisa melalui itu,” kata Rashid.

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

حَتَّىٰ إِذَا بَلَغَ بَيْنَ السَّدَّيْنِ وَجَدَ مِن دُونِهِمَا قَوْمًا لَّا يَكَادُونَ يَفْقَهُونَ قَوْلًا الكهف [93] Listen
Until, when he reached [a pass] between two mountains, he found beside them a people who could hardly understand [his] speech. Al-Kahf ( The Cave ) [93] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi