ACEH

Memasuki Hari ke Dua Pembangunan Jalan TMMD Imbangan Kodim 0103/Aceh Utara Mencapai 600 Meter

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

LHOKSUKON – Memasuki hari keenam pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-113 di Desa Blang Mane Kecamatan Paya Bakong, pengerjaan pembuatan jalan sudah mencapai lebih kurang 600 meter dari total keseluruhan sepanjang 3700 meter.

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

“Badan jalan yang dikerjakan saat ini sudah mencapai 600 Meter dari keseluruhan sepanjang 3700 meter,” ungkap Koordinator Lapangan Kapten Czi Hermansyah, Kamis (12/05/2022) sore.

Ia menambahkan, segala bentuk kegiatan pembangunan fisik sampai dengan saat ini alhamdulillah tidak mengalami hambatan apapun, bahkan badan jalan yang dibuka sudah mulai dilewati oleh warga.

Berita Lainnya:
Konsumsi Telat & Dinilai Tak Layak, PB PON Sebut Tak Ada Pemecahan Kab/Kota
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Sudah dua hari di lokasi TMMD imbangan ke-113, semua kegiatan berjalan lancar sesuai dengan harapan, bahkan badan jalan yang baru dibuat pun sudah dilewati warga,” tambahnya.

Ia juga berharap semua kegiatan TMMD Imbangan ini dapat selesai tepat waktu. Sesuai dengan waktu kalender, selama 30 hari.

Berita Lainnya:
Bank Aceh Gelar Nonton Bareng Pembukaan PON XXI Aceh-Sumut 2024

Dirinya optimis pengerjaan pembangunan jalan di Desa Blang Mane ini bisa selesai tepat waktu. Terlebih tidak hanya Satuan Tugas (Satgas) TMMD yang bekerja, warga sekitar juga ikut serta membantu proses pengerjaan.

“Kami yakin sasaran fisik TMMD imbangan ke 113 ini bisa rampung tepat waktu, untuk itu kami mohon dukungan dari seluruh pihak guna memperlancar program TMMD ini,” ujarnya.


Reaksi & Komentar

وَلَبِثُوا فِي كَهْفِهِمْ ثَلَاثَ مِائَةٍ سِنِينَ وَازْدَادُوا تِسْعًا الكهف [25] Listen
And they remained in their cave for three hundred years and exceeded by nine. Al-Kahf ( The Cave ) [25] Listen

Berita Lainnya