Menyasar Gen Milenial, Web Series ”Percaya Ini Cinta” BRI Diluncurkan
HIBURAN

Menyasar Gen Milenial, Web Series ”Percaya Ini Cinta” BRI Diluncurkan

ADVERTISMENTS
Iklan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1446 H dari Bank Aceh Syariah
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Asuransi BRI Life melihat pertumbuhan media sosial yang signifikan tersebut sebagai sarana yang dapat di optimalkan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berasuransi, khususnya dikalangan generasi milenial.

ADVERTISMENTS

Berdasarkan catatan We Are Social (Indonesian Digital Report), jumlah pengguna aktif media sosial di Indonesia pada Januari 2022 tercatat sebanyak 191 juta orang, jumlah ini meningkat 12,35% dibandingkan tahun sebelumnya sebanyak 170 juta orang.

Hal tersebut menjadi pertimbangan utama BRI Life dalam meluncurkan web series pada platform media sosial.

ADVERTISMENTS

“Percaya Ini Cinta”, merupakan web series kedua yang diluncurkan BRI Life yang menyasar generasi milenial sebagai target audiens. Alur cerita yang dibangun sarat dengan romatika kehidupan khas anak muda yang berbalut literasi dan edukasi pentingnya perencanaan keuangan jangka panjang dan pentingnya asuransi sebagai perlindungan, yang sewaktu-waktu akan dibutuhkan.

Berita Lainnya:
Sosok Veyren Salakay Istri Polisi Selingkuh dengan 2 Rekan Suami, Telantarkan Anak 5 Bulan

Setelah mendulang sukses pada web series perdana “Percaya Ini Rindu” di awal 2020 lalu yang diapresiasi oleh lebih dari 3 juta viewers / penonton pada platform youtube, web series terbaru “Percaya Ini Cinta” yang diluncurkan BRI Life kali ini secara gencar juga akan dipublikasikan di media sosial; Youtube, Facebook, Twitter dan Instagram.

ADVERTISMENTS

Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi memaparkan,“Percaya Ini Cinta” di ambil sebagai tema web series, karena dalam hidup itu banyak sekali kejutan, termasuk dalam hal percintaan yang banyak ditemui di semua kalangan”.

Berita Lainnya:
Banyak yang Tersinggung dengan Walid di Serial Bidaah, Begini Kata Ustadz Abdul Somad

Menurut Sutadi, BRI Life akan meningkatkan upaya kesadaran berasuransi dengan melakukan sosialisasi untuk menyasar generasi milenial terutama Gen Z melalui platform digital, karena sebagian besar milenial senang menonton film melalui media ini.

“Hal itulah yang membuat kami memutuskan untuk membuat web series edisi kedua, karena approaching melalui web series semacam ini dapat meningkatkan emotional value antara BRI Life dengan audiens” tuturnya.

Web series “Percaya Ini Cinta” disutradai oleh Anggun P. Marlien dan dibintangi oleh Kaneishia Yusuf dan Faris Nahdi sebagai pemeran utama serta didukung oleh Tria Nitrasari dan Rama Djarot serta Sandi Canester.

ADVERTISMENTS
Selamat & Sukses dr. Elfina Rachmi atas pengukuhan sebagai Kepala Instalasi Gizi Rumah Sakit Persahabatan
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

ADVERTISMENTS