Sabtu, 21/09/2024 - 10:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Marshanda Naikkan Berat Badan Demi Film Terbarunya Gendut Siapa Takut?!

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Marshanda comeback! Setelah kurang lebih vakum 4 tahun, kali ini ia ditantang untuk berpenampilan sebagai perempuan gemuk di film berjudul Gendut Siapa Takut?! Penampilannya memang berbeda. Terlihat lebih berisi, pipinya pun terlihat lebih gembil atau chubby. Di film ini Marshanda bicara tentang rasa percaya diri, bahwa memiliki tubuh gemuk jangan menjadikanmu minder.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Masih ada inner beauty, kepintaran, kebaikan, karakter yang kuat yang orang lain akan lihat, bahkan calon pasangan. Jadi jangan pernah merasa rendah diri. Marshanda memerankan Moza Aprodhite seorang penulis yang kelebihan berat badan. Untuk peran ini, Marshanda mengaku menaikkan berat badan dan itu tak mudah. Ya, meski dibantu juga dengan penambahan prostetik untuk membuatnya terlihat gemuk.

Berita Lainnya:
Jennie BLACKPINK akan Tempuh Jalur Hukum Terhadap Orang yang Mengaku sebagai Ayahnya

“Berat (berusaha naikkan berat badan). Tapi aku menemukan banyak hal-hal yang menarik. Terutama merasakan jadi orang gendut yang mengalami body shamming, bullying,” kata kata Marshanda di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 15 September 2022.
Senang rasanya kembali lagi ke layar lebar dan mendapatkan peran yang menantang. Apalagi juga kerjasama dengan aktor aktris yang hebat lainnya. Ada Wafda Saifan, Tora Sudiro, Cut Mini, Marthino Lio.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

“Pastinya aku senang karena aku sudah lumayan lama juga (tidak syuting) dan ini comeback aku. Dan pada saat aku baca skenarionya itu, seperti yang selalu aku bilang, membuat hati aku merasa senang dari baca skenarionya saja, belum syuting dan belum melihat hasil, sudah dari proses baca saja itu sudah happy.”

Berita Lainnya:
Detik-detik Polwan Dilabrak! Diduga Selingkuh dengan Calon Suami Orang di Sumsel

Film Gendut Siapa Takut?! berkisah tentang Moza Aphrodite (Marshanda), seorang penulis novel roman yang selalu berkhayal mendambakan pangeran impiannya. Moza yang bertubuh gemuk sangat percaya diri dengan penampilannya. Suatu ketika, ia dihadapkan dengan pilihan cinta yang sulit. Antara Nares (Wafda Saifan Lubis), teman masa kecil yang paling dibenci atau Dafi (Marthino Lio), sutradara terkenal dan tampan seperti yang digambarkan dalam novel-novelnya. Bakal tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 22 September 2022.

Sumber: Tabloidbintang


Reaksi & Komentar

قُلْ إِنَّمَا أَنَا بَشَرٌ مِّثْلُكُمْ يُوحَىٰ إِلَيَّ أَنَّمَا إِلَٰهُكُمْ إِلَٰهٌ وَاحِدٌ ۖ فَمَن كَانَ يَرْجُو لِقَاءَ رَبِّهِ فَلْيَعْمَلْ عَمَلًا صَالِحًا وَلَا يُشْرِكْ بِعِبَادَةِ رَبِّهِ أَحَدًا الكهف [110] Listen
Say, "I am only a man like you, to whom has been revealed that your god is one God. So whoever would hope for the meeting with his Lord - let him do righteous work and not associate in the worship of his Lord anyone." Al-Kahf ( The Cave ) [110] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi