NASIONAL
NASIONAL

Israel Bom Iring-iringan Kendaraan yang Angkut Pengungsi Palestina, Jenazah Bergelimpangan di Jalan

BANDA ACEH – Israel membunuh sedikitnya 70 warga Palestina yang sedang Konvoi di jalan raya untuk mengungsi ke Selatan Gaza. 

Padahal mereka meninggalkan tempat tinggalnya setelah Israel memberi peringatan, tetapi warga Palestina itu malah menjadi korban pembantaian di area terbuka. 

Terlihat dari sebuah video amatir, setelah Israel mengebom konvoi warga Palestina yang sedang menuju ke Selatan Gaza untuk mengungsi. 

Bahkan, jenazah para korban bergelimpangan di jalan raya. Ibu yang sedang memeluk anaknya dan orang-orang di dalam mobil menjadi sebuah pemandangan yang sangat memilukan. 

Zionis itu juga meluncurkan bom kepada truk-truk terbuka ke arah yang mengangkut warga Palestina. Mereka membantai warga Palestina di tempat terbuka dengan terang-terangan di depan berbagai media 

Zionis itu mengebom konvoi manusia dan kendaraan yang sedang bergerak untuk bertahan hidup. 

Dikutip dari media Al Jazeera, pihak Hamas menyebut terdapat 70 orang meninggal dunia akibat kekejaman Israel ini. Berikut selengkapnya.

Sumber: Gelora


Reaksi & Komentar

وَكَانَ لَهُ ثَمَرٌ فَقَالَ لِصَاحِبِهِ وَهُوَ يُحَاوِرُهُ أَنَا أَكْثَرُ مِنكَ مَالًا وَأَعَزُّ نَفَرًا الكهف [34] Listen
And he had fruit, so he said to his companion while he was conversing with him, "I am greater than you in wealth and mightier in [numbers of] men." Al-Kahf ( The Cave ) [34] Listen

Berita Lainnya