Minggu, 08/09/2024 - 10:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses dari Bank Aceh untuk Pelantikan Ketua TP PKK
NASIONAL
NASIONAL

Eks Menag Fachrul Razi Dukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Eks Menteri Agama (Menag) Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi mendukung bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswesan dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

Sebagaimana diketahui, Fachrul Razi pernah menjadi tim sukses Presiden Joko WIdodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 lalu.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Pelantikan Dr. Safrizal, MA sebagai Pj. Gubernur Aceh

“Kan sekarang kan Pak Jokowi sudah selesai. Muncul calon-calon baru, kita harus menentukan sikap kita menentukan yang mana,” kata Fachrul dalam acara Deklarasi Relawan ProAmin di Istana Al Barkat, Jakarta, Jumat (10/11/2023).

ADVERTISEMENTS
Gadai Emas melalui Pembiayaan Qardh Beragun Emas

Alasannya memilih Anies dan Cak Imin pada pilpres tahun depan karena Indonesia membutuhkan perubahan. Menurut dia, capres dan cawapres yang bagus saat ini adalah Anies dan Cak Imin.

“Kebetulan kalau saya melihat saya lebih condong Indonesia perlu ada perubahan dan saya melihat kualitasnya Pak Anies (dan) Cak Imin paling bagus,” ucap dia.

Berita Lainnya:
Supporter Negara Asia Tenggara Kompak Mengolok-olok Timnas Indonesia U20 Usai Kalah dari Thailand di Seoul Earth On Us Cup 2024

Dia mengatakan, bangsa ini sedang tidak dalam keadaan baik, sehingga membutuhkan perubahan.

ADVERTISEMENTS
Bayar UKT UIN Ar-Raniry Lebih Cepat Lebih Mudah Pakai Aplikasi Action Bank Aceh

Apalagi, menurutnya, Anies juga sudah menegaskan bahwa tidak semua hal akan diubah jika menang di Pilpres 2024.

“Bukan berarti juga perubahan itu sesuatu yang menakutkan dan berkali-kali juga Pak Anies menjelaskan dibahas dengan baik mana yang butuh dilanjutkan, mana yang tetap dilanjutkan sedikit dibenahi, mana yang betul-betul perlu dilakukan perubahan dan itu perlu dilakukan dengan kajian yang sangat komprehensif,” ucap dia.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa Anies memiliki kualitas yang luar biasa untuk menjadi pemimpin bangsa Indonesia.

Anies juga sering menghadiri acara dan wawancara internasional. Di situ pun terlihat ide dan gagasannya sangat baik.

“Ide-idenya baik beliau menguasai bahasa Inggris dan bahasa Arab. Saya kira dengan baik dan dengan pemimpin seperti itu kita bisa berbuat banyak untuk bangsa ini dan untuk menampilkan Indonesia di dunia internasional,” ungkapnya.

Berita Lainnya:
Pengamat Menilai Jokowi Rombak Kabinet untuk Bangun Soliditas Politik Jelang Pilkada 2024

Adapun Fachrul Razi juga tergabung dalam Relawan ProAmin sebagai anggota Dewan Kehormatan. Sedangkan Ketua Dewan Kehormatan Relawan ProAmin adalah Letjen TNI (Purn) Sutiyoso.

Organisasi relawan ini dipimpin oleh kader PKB Camellia Panduwinata selaku ketua umumnya. Relawan ini juga resmi mendukung pasangan Anies dan Cak Imin di Pilpres 2024.

“Saya berterima kasih pada Bu Camellia dan seluruh teman-teman bapak ibu yang semangat menjadi bagian dari gerakan perubahan nasib bangsa kita, perubahan nasib rakyat kita, perubahan kita semua. Untuk bisa mewujudkan Indonesia yang lebih adil, lebih makmur, lebih berkeadilan, dan berkesejahteraan,” ujar Cak Imin secara virtual di acara deklarasi.


Reaksi & Komentar

سَيَقُولُونَ ثَلَاثَةٌ رَّابِعُهُمْ كَلْبُهُمْ وَيَقُولُونَ خَمْسَةٌ سَادِسُهُمْ كَلْبُهُمْ رَجْمًا بِالْغَيْبِ ۖ وَيَقُولُونَ سَبْعَةٌ وَثَامِنُهُمْ كَلْبُهُمْ ۚ قُل رَّبِّي أَعْلَمُ بِعِدَّتِهِم مَّا يَعْلَمُهُمْ إِلَّا قَلِيلٌ ۗ فَلَا تُمَارِ فِيهِمْ إِلَّا مِرَاءً ظَاهِرًا وَلَا تَسْتَفْتِ فِيهِم مِّنْهُمْ أَحَدًا الكهف [22] Listen
They will say there were three, the fourth of them being their dog; and they will say there were five, the sixth of them being their dog - guessing at the unseen; and they will say there were seven, and the eighth of them was their dog. Say, [O Muhammad], "My Lord is most knowing of their number. None knows them except a few. So do not argue about them except with an obvious argument and do not inquire about them among [the speculators] from anyone." Al-Kahf ( The Cave ) [22] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi