Kamis, 19/09/2024 - 08:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Anies Baswedan Teken Kontrak Politik Bangun Stadion PSM Makassar Jika Terpilih Jadi Presiden

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH  – Calon Presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan menunjukkan desain Stadion Mattoanging kepada supporter PSM dan ratusan relawan Anies di Makassar, Sabtu (18/11/2023). 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

“Proses pembangunannya diperkirakan dari mulai jalur tracking sampai tuntas sekitar 3 tahun, doakan bisa segera mungkin,” ujar Capres nomor 1 Anies Baswedan. 

Stadion ini yang diberi nama Mattoanging International Stadium dijanjikan selesai dalam 3 tahun pertama masa jabatan jika Anies Baswedan terpilih sebagai presiden pada Pilpres 2024 mendatang. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

Bahkan, untuk menegaskan keseriusannya, Anies menandatangani kontrak Politik dengan para supporter PSM sebagai komitmen untuk mewujudkan pembangunan stadion tersebut. 

Hanya saja, untuk bisa membangun stadion yang dijanjikan, dia membutuhkan dukungan dari para suporter di Pilpres untuk bisa menjadi presiden periode 2024-2029 mendatang. “Tapi untuk itu bisa berjalan memerlukan tanda tangan, tidak ada tanda tangan tidak bisa jadi. 

Berita Lainnya:
Warganet Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi via Postingan IG Ajudannya

Tanda tangan didapatkan lewat apa, Pilpres. Jadi kalau gitu kita sama-sama bersiap-siap untuk diberikan kami ikhtiarkan stadion itu dibangunkan. Karena tanpa tanda tangan itu tidak bisa dimasukkan APBN,” jelas mantan Gubernur DKI Jakarta ini. 

Nantinya stadion ini akan menampung 40.000 penonton. “Kita berharap Stadion ini bisa menampung sekitar 40.000 penonton di sini,” tandasnya. 

Sementara itu Korwil Konferensi Nasional Relawan Anies (KoReAN) Sulawesi Selatan Asri Tadda mengatakan bahwa peristiwa hari ini adalah bentuk komitmen luar biasa dari seorang Calon Presiden. 

“Ini tidak main-main. Janji-janji Pak Anies itu selalu dipenuhinya, termasuk saat menjadi Gubernur DKI Jakarta. 

Jadi hari ini sudah menunjukkan bahwa janji beliau untuk bangun stadion kebanggaan warga Makassar dan Sulsel, sudah kelar setengahnya,” tegas Korwil KoReAN Sulawesi Selatan Asri Tadda. 

Berita Lainnya:
KPU Sesat Hukum Sebut Calon Tunggal Karena Aturan Pencalonan

Menurut Asri, selama ini Anies Baswedan adalah sosok yang begitu perhatian pada pengembangan ruang interaksi warga yang memanusiakan manusia, termasuk fasilitas olahraga publik seperti stadion. “Insya Allah Pak Anies sangat concern soal olahraga dan bagaimana membangun ruang interaksi dinamis antar warga. 

Itu sudah dibuktikannya di Jakarta,” ucap Asri. Karena itu, Asri mengajak warga Makassar dan Sulsel memberikan dukungan kepada Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang. 

“Sekali lagi, rekam jejak beliau khususnya selama menjabat Gubernur DKI Jakarta adalah bukti meyakinkan bahwa janji-janjinya bukan isapan jempol,” tambahnya  Semua janji-janji politik beliau yakni pak Anies Baswedan tentu hanya akan bisa terealisasi dengan baik jika terpilih sebagai Presiden. 

Karena itu, mari kita dukung beliau menang di Pilpres 2024 nanti. Insya Allah tidak akan mengecewakan


Reaksi & Komentar

آتُونِي زُبَرَ الْحَدِيدِ ۖ حَتَّىٰ إِذَا سَاوَىٰ بَيْنَ الصَّدَفَيْنِ قَالَ انفُخُوا ۖ حَتَّىٰ إِذَا جَعَلَهُ نَارًا قَالَ آتُونِي أُفْرِغْ عَلَيْهِ قِطْرًا الكهف [96] Listen
Bring me sheets of iron" - until, when he had leveled [them] between the two mountain walls, he said, "Blow [with bellows]," until when he had made it [like] fire, he said, "Bring me, that I may pour over it molten copper." Al-Kahf ( The Cave ) [96] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi