Rabu, 23/10/2024 - 20:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan 3 Pj Bupati dan Pj Walikota di Provinsi Aceh
ACEH

Dedi Sumardi Nurdin Ditetapkan Sebagai Ketua IKAKMUSM

HARIANACEH.co.id|Banda Aceh – Ikatan Alumni Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Serambi Mekkah (IKAKMUSM) resmi memiliki pengurus baru untuk periode 2022-2026. Dedi Sumardi Nurdin, A.Md.Kep, SKM, M.M, terpilih sebagai ketua IKAKMUSM melalui Surat Keputusan (SK) Nomor: 0.01/221/FKM-USM/XI/2022 yang dikeluarkan oleh Dekan FKM USM Dr. Ismail, SKM, M.Pd, M.Kes, pada 11 November 2022.

Dedi Sumardi Nurdin merupakan alumni FKM USM angkatan 2010 yang saat ini mencalon diri sebagai Anggota DPD-RI di Pemilu 2024. Ia memiliki berbagai prestasi dan juga aktif dalam berbagai organisasi profesi dan sosial, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), dan Palang Merah Indonesia (PMI).

Sebagai ketua IKAKMUSM, Dedi Sumardi Nurdin berkomitmen untuk membawa alumni FKM USM berkontribusi bagi pengembangan almamater dan kesehatan masyarakat. Ia mengatakan bahwa IKAKMUSM akan menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi, berbagi ilmu dan pengalaman, serta melakukan kerjasama dan sinergi dengan berbagai pihak.

“Alumni FKM USM adalah aset penting bagi almamater dan masyarakat. Kami memiliki peran dan fungsi yang strategis dalam mendayagunakan potensi alumni bagi kemajuan FKM USM serta meningkatkan kualitas alumni. Kami juga siap berkolaborasi dengan Pemerintah dan Lembaga Swadaya Masyarakat dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara, khususnya di bidang kesehatan masyarakat,” ujar Dedi.

Ia juga mengapresiasi dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh Dekan FKM USM Dr. Ismail, SKM, M.Pd, M.Kes, kepada pengurus baru IKAKMUSM. Ia berharap bahwa IKAKMUSM dapat bersinergi dengan FKM USM dalam meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Dekan FKM USM yang telah memberikan SK kepada pengurus baru IKAKMUSM. Kami berharap bahwa IKAKMUSM dapat bersinergi dengan FKM USM dalam meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami juga mengajak seluruh alumni FKM USM untuk bergabung dan berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan IKAKMUSM,” tutur Dedi.

Susunan pengurus IKAKMUSM periode 2022-2026

Ketua Umum: Dedi Sumardi, A.Md.Kep, SKM, M.M
Ketua I: Burhanuddin Syam, SKM, M.Kes
Ketua II: T. M. Rafsanjani, SKM, M.Kes, M.H
Wakil Ketua: Muhammad Mustafa, SKM
Sekertaris Jendral (Sekjend): Helmi, SKM
Bendahara: Rahmi Izzati, SKM, MKM
Koordinator Divisi Keilmuan: Aris Winandar, SKM, M.Kes
Koordinator Divisi Organisasi dan Pengembangan SDM: Hasbullah, SKM, MKM
Koordinator Divisi Bisnis & Enterprenuer: Aswadi, SKM
Koordinator Divisi Komunikasi dan Jaringan: Gema Eka Putra, SKM
Koordinator Divisi Sosial & Kemasyarakatan: Reza Fahmi, SKM

Artikel Dedi Sumardi Nurdin Ditetapkan Sebagai Ketua IKAKMUSM pertama kali tampil pada HARIANACEH.co.id.


Reaksi & Komentar

وَإِذْ أَخَذْنَا مِيثَاقَكُمْ لَا تَسْفِكُونَ دِمَاءَكُمْ وَلَا تُخْرِجُونَ أَنفُسَكُم مِّن دِيَارِكُمْ ثُمَّ أَقْرَرْتُمْ وَأَنتُمْ تَشْهَدُونَ البقرة [84] Listen
And [recall] when We took your covenant, [saying], "Do not shed each other's blood or evict one another from your homes." Then you acknowledged [this] while you were witnessing. Al-Baqarah ( The Cow ) [84] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi