Kamis, 19/09/2024 - 08:46 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Para Begawan Kampus Sudah Turun Gunung – Gejala Awal Tumbangnya Regime Jokowi

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

Ketidaksetujuan terhadap reformasi birokrasi dan kebijakan ketenagakerjaan juga menjadi pemicu protes. Meskipun pemerintah berupaya melakukan reformasi untuk meningkatkan efisiensi birokrasi dan ketenagakerjaan, tetapi berbagai dampaknya terhadap hak-hak pekerja dan ketidakpastian hukum dalam dunia usaha menimbulkan kekhawatiran di kalangan professor yang peduli pada keadilan sosial.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Protes para professor bukan semata-mata bentuk oposisi, tetapi juga merupakan suara kritis yang ingin melihat perbaikan dan perubahan menuju tatanan yang lebih baik. Dalam pandangan mereka, kejatuhan Presiden Jokowi mungkin hanya masalah waktu. Pemerintahan yang dianggap lalai atau lambat dalam menanggapi aspirasi masyarakat berisiko kehilangan dukungan, terutama dari kalangan intelektual dan akademisi yang memiliki peran kunci dalam membentuk opini publik.

Berita Lainnya:
Rocky Gerung merasa kasus Fufufafa tidak akan redup: Sengaja digoreng untuk membatalkan Gibran

Dengan berbagai masalah yang terus mencuat, waktu akan menjadi penentu apakah pemerintahan Jokowi dapat mengatasi tantangan ini atau justru semakin terjebak dalam tekanan kritik yang semakin intens. Protes para professor menjadi richochet dari ketidakpuasan yang dapat membentuk narasi perjalanan politik di masa mendatang. (*)

Berita Lainnya:
DPR Dengarkan Curhatan Korban Bullying SMA Binus
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati HARDIKDA - Hari Pendidikan Daerah

1 2

Reaksi & Komentar

وَاضْرِبْ لَهُم مَّثَلَ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا كَمَاءٍ أَنزَلْنَاهُ مِنَ السَّمَاءِ فَاخْتَلَطَ بِهِ نَبَاتُ الْأَرْضِ فَأَصْبَحَ هَشِيمًا تَذْرُوهُ الرِّيَاحُ ۗ وَكَانَ اللَّهُ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ مُّقْتَدِرًا الكهف [45] Listen
And present to them the example of the life of this world, [its being] like rain which We send down from the sky, and the vegetation of the earth mingles with it and [then] it becomes dry remnants, scattered by the winds. And Allah is ever, over all things, Perfect in Ability. Al-Kahf ( The Cave ) [45] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi