ACEH

Pangdam IM Sambut Baik Kerja Sama dengan BKKBN Aceh

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya memperkuat sinergi antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dalam mendukung program kependudukan dan keluarga berencana di wilayah Aceh.

Mayjen TNI Niko Fahrizal menegaskan komitmennya untuk mendukung inisiatif BKKBN yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Aceh.

“TNI menghargai kontribusi BKKBN dalam membangun keluarga sejahtera dan mengendalikan laju pertumbuhan penduduk. Kami siap bekerja sama dan memberikan dukungan penuh agar program BKKBN dapat diimplementasikan dengan sukses,” ucapnya.

Sementara itu, Safrina Salim, menyampaikan terima kasih atas sambutan positif dan dukungan dari Pangdam IM. Ia berharap kerjasama yang telah terjalin dapat terus berkembang dan berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup masyarakat Aceh, khususnya di daerah terpencil.

“Kami berterima kasih kepada Pangdam IM atas dukungan yang diberikan. Kerjasama antara BKKBN dan TNI sangat penting untuk memastikan program-program kami dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat, terutama di daerah-daerah terpencil,” ucapnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Aster Kasdam IM, Kapendam IM, Kakesdam IM, dan Pabandya Gal Sinteldam IM yang mewakili Asintel Kasdam IM.


Reaksi & Komentar

ثُمَّ أَتْبَعَ سَبَبًا الكهف [92] Listen
Then he followed a way Al-Kahf ( The Cave ) [92] Listen

Berita Lainnya