Sabtu, 07/09/2024 - 07:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses dari Bank Aceh untuk Pelantikan Ketua TP PKK
GADGETTEKNOLOGI

Headset Arctis Nova 5 Dirilis, Tawarkan 100 Preset Audio Spesifik Game

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

Steelseriese meluncurkan seri headset Arctis Nova 5 dan aplikasi pendamping Nova 5, menawarkan fitur 100 preset audio untuk memberikan keunggulan bermain game yang khas bagi para gamer Xbox dan PlayStation.

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

 JAKARTA — Steelseriese meluncurkan seri headset Arctis Nova 5 dan aplikasi pendamping Nova 5, menawarkan fitur 100 preset audio untuk memberikan keunggulan bermain game yang khas bagi para gamer Xbox dan PlayStation. Arctis Nova 5 diklaim cocok untuk gaming konsol di Xbox, PlayStation, Nintendo Switch, dan platform lainnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Pelantikan Dr. Safrizal, MA sebagai Pj. Gubernur Aceh

“Perkenalan Arctis Nova 5 dan Aplikasi Pendamping, dengan lebih dari 100 preset audio, secara harfiah mengubah permainan dan memberikan pengguna keunggulan audio epik untuk gaming konsol,” kata CEO SteelSeries Ehtisham Rabbani dalam rilis pers yang diterima, Senin (20/5/2024).

Berita Lainnya:
How to Remove TikTok Watermark?
ADVERTISEMENTS
Gadai Emas melalui Pembiayaan Qardh Beragun Emas

Aplikasi pendamping Nova 5 menawarkan lebih dari 100 preset audio spesifik game yang telah dirancang dan disesuaikan dengan setiap game oleh insinyur audio, profesional esport, dan pengembang game.

Para gamer dapat mengubah preset audio mereka dengan cepat tanpa meninggalkan permainan. Fitur unggulan yang ditawarkan Arctis Nova 5 di antaranya Driver Magnetik Neodimium yang dapat memberikan suara ultra-detail yang jelas dengan mid-point yang tajam dan bass yang dalam.

Berita Lainnya:
Jurus Mengemas Hobi Menjadi Cuan Lewat Media Digital

Mic ClearCast 2.X yang menawarkan bandwidth dua kali lipat dan kejernihan suara dengan dukungan audio 32KHz/16Bit, serta Pembatalan Kebisingan AI-Powered Sonar.

ADVERTISEMENTS
Bayar UKT UIN Ar-Raniry Lebih Cepat Lebih Mudah Pakai Aplikasi Action Bank Aceh

Nirkabel Pindah Cepat yang memungkinkan gamer untuk beralih antara 2.4GHz dan Bluetooth 5.3 dengan mudah.

Dongle USB-C berukuran kompak yang memudahkan pengguna dapat beralih antar sistem dengan mudah, serta baterai dengan daya tahan hingga 60 jam.

Seri Arctis Nova 5 tersedia di SteelSeries.com dan beberapa pengecer terpilih di seluruh dunia. Di Indonesia, perangkat tersebut dibanderol Rp 2,4 juta.

sumber : Antara

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

وَمَا مَنَعَ النَّاسَ أَن يُؤْمِنُوا إِذْ جَاءَهُمُ الْهُدَىٰ وَيَسْتَغْفِرُوا رَبَّهُمْ إِلَّا أَن تَأْتِيَهُمْ سُنَّةُ الْأَوَّلِينَ أَوْ يَأْتِيَهُمُ الْعَذَابُ قُبُلًا الكهف [55] Listen
And nothing has prevented the people from believing when guidance came to them and from asking forgiveness of their Lord except that there [must] befall them the [accustomed] precedent of the former peoples or that the punishment should come [directly] before them. Al-Kahf ( The Cave ) [55] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi