Sabtu, 06/07/2024 - 16:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONAL

Demi Keindahan Gunung Fuji, Kondominium Mewah di Tokyo Dirobohkan

Pembangunannya telah menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan nilai properti di daerah tersebut. Namun, pembongkarannya juga akan menyebabkan hilangnya pekerjaan dan penurunan nilai properti bagi pemilik apartemen di gedung tersebut.

Kasus ini juga dapat berdampak pada reputasi Sekisui House Ltd sebagai pengembang terkemuka di Jepang. Perusahaan ini mungkin menghadapi kesulitan dalam menarik pembeli untuk proyek pengembangan pada masa depan.

Berita Lainnya:
Viral Video Penampakan Kuburan Tentara Israel Keluarkan Asap, Warganet Singgung Azab

Penting untuk mempertimbangkan dampak lingkungan dan sosial dari proyek pembangunan sebelum dimulai. Pengembang harus berkonsultasi dengan masyarakat setempat dan mempertimbangkan kekhawatiran mereka sebelum membangun proyek.

Pemerintah harus memiliki peraturan dan kebijakan yang jelas untuk melindungi keindahan alam dan hak publik. Kasus ini juga menunjukkan bahwa penting untuk menemukan keseimbangan antara hak individu dan hak publik. Dalam kasus ini, Sekisui House Ltd pada akhirnya memutuskan untuk merobohkan gedung tersebut demi kepentingan publik yang lebih luas.

Berita Lainnya:
Indonesia Jajaki Kerja Sama Berantas Judi Daring dengan Kamboja

 

Sumber: Republika

1 2

Reaksi & Komentar

وَقُلِ الْحَقُّ مِن رَّبِّكُمْ ۖ فَمَن شَاءَ فَلْيُؤْمِن وَمَن شَاءَ فَلْيَكْفُرْ ۚ إِنَّا أَعْتَدْنَا لِلظَّالِمِينَ نَارًا أَحَاطَ بِهِمْ سُرَادِقُهَا ۚ وَإِن يَسْتَغِيثُوا يُغَاثُوا بِمَاءٍ كَالْمُهْلِ يَشْوِي الْوُجُوهَ ۚ بِئْسَ الشَّرَابُ وَسَاءَتْ مُرْتَفَقًا الكهف [29] Listen
And say, "The truth is from your Lord, so whoever wills - let him believe; and whoever wills - let him disbelieve." Indeed, We have prepared for the wrongdoers a fire whose walls will surround them. And if they call for relief, they will be relieved with water like murky oil, which scalds [their] faces. Wretched is the drink, and evil is the resting place. Al-Kahf ( The Cave ) [29] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi