Sabtu, 06/07/2024 - 13:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Marion Jola, Fuji, dan Cibiran Aura Maghrib: Lawan Body Shaming!

Dalam beberapa tahun terakhir, ada upaya untuk membalikkan penekanan terhadap body shaming dan meningkatkan rasa cinta dan penerimaan terhadap penampilan kita. Platform media sosial telah memanfaatkan hashtag body positivity untuk mendapatkan lebih banyak pengikut dan membantu mengatasi prasangka berbasis penampilan yang telah tertanam dalam diri kita.

Body positivity adalah perjalanan berkelanjutan untuk menerima diri sendiri dan orang lain. Dibutuhkan kesabaran dan latihan untuk mengubah keyakinan budaya yang sudah lama ada dan belajar menyayangi diri sendiri. Anda tidak bisa mengendalikan apa yang orang lain katakan atau lakukan, tapi Anda bisa mengubah pemikiran Anda tentang semua atau tidak sama sekali dan mulai memandang diri Anda sebagai manusia seutuhnya.

Berita Lainnya:
Fuji, Marion Jola, dan Cibiran Aura Maghrib: Lawan Body Shaming dengan Body Positivity

Mengikuti langkah-langkah dasar berikut mungkin dapat membantu Anda mengatasi rasa malu pada tubuh dan membangun sikap positif terhadap tubuh:

-Kembangkan cinta diri

-Ubah pembicaraan diri sendiri yang negatif menjadi positif

-Kelola waktu yang Anda habiskan di media sosial.

-Hubungi seseorang yang Anda percayai untuk mendapatkan bimbingan dan dukungan

Berita Lainnya:
Penderita Penyakit Ini Wajib Batasi Asupan Daging Selama Idul Adha

Sumber: Republika

1 2

Reaksi & Komentar

وَلَوْلَا إِذْ دَخَلْتَ جَنَّتَكَ قُلْتَ مَا شَاءَ اللَّهُ لَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللَّهِ ۚ إِن تَرَنِ أَنَا أَقَلَّ مِنكَ مَالًا وَوَلَدًا الكهف [39] Listen
And why did you, when you entered your garden, not say, 'What Allah willed [has occurred]; there is no power except in Allah '? Although you see me less than you in wealth and children, Al-Kahf ( The Cave ) [39] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi