Minggu, 07/07/2024 - 15:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Pemegang Saham LPCK Tunjuk Presiden Direktur Baru

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) mengesahkan jajaran dewan komisaris beserta direksi baru.

JAKARTA — Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) mengesahkan jajaran dewan komisaris beserta direksi baru. RUPST yang berlangsung di Hotel Aryaduta Menteng, Jakarta itu juga menetapkan laba bersih tahun 2023 sebesar Rp 109 miliar serta aset perseroan Rp 9,7 triliun bertumbuh 3,6 persen dari tahun sebelumnya.

Dalam laporanya, manajemen LPCK menyampaikan susunan anggota dewan komisaris dan direksi perseroan yang baru terdiri atas Presiden Komisaris (Independen) Didik Junaedi Rachbini. Berikutnya Komisaris Independen Hadi Cahyadi, Komisaris Anand Kumar dan Komisaris George Raymond Zage III.

Berita Lainnya:
Tumbuh Positif, Pendapatan Hotel Sahid Jaya Naik 47,51 Persen

Adapun susunan direksi terdiri dari Presiden Direktur Gita Irmasari, Direktur Marshal Martinus Tissadharma, dan Direktur Marlo Budiman. “Manajemen LPCK mengucapkan selamat bergabung kepada para dewan komisaris dan direksi baru, serta diharapkan dapat memberikan kontribusi dan sekaligus meningkatkan kinerja Perseroan di tahun-tahun yang akan dating,” ujar manajemen dalam keterangan tertulisnya, Kamis (20/6/2024).

Untuk mencapai target pra-penjualan tahun 2024, perseroan memperkenalkan konsep perkotaan baru, bernama Lippo Cikarang Cosmopolis (LCC). Perseroan juga melakukan fokus strategi penjualan pada produk rumah tapak khususnya seri produk terbaru XYZ Livin sebagai inovasi produk perumahan yang terjangkau untuk kalangan muda.

Berita Lainnya:
Berikan Kontribusi Besar, Pemerintah Bahas Penguatan Lembaga Ekonomi Syariah

 

LPCK pada kuartal pertama 2024 mencatat pra-penjualan sebesar Rp 325 miliar atau 23 persen dari target untuk tahun 2024 sebesar Rp 1,435 triliun. Pra-penjualan pada kuartal pertama didorong oleh permintaan yang kuat untuk proyek-proyek rumah tapak yaitu XYZ Livin dan Cendana Spark North dengan kontribusi sebesar 82 persen dari total penjualan.

Sementara proyek komersial menyumbangkan penjualan sebesar 15 persen yang terdiri dari ruko-ruko komersial dan penjualan tanah pada area komersial.

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

وَتَحْسَبُهُمْ أَيْقَاظًا وَهُمْ رُقُودٌ ۚ وَنُقَلِّبُهُمْ ذَاتَ الْيَمِينِ وَذَاتَ الشِّمَالِ ۖ وَكَلْبُهُم بَاسِطٌ ذِرَاعَيْهِ بِالْوَصِيدِ ۚ لَوِ اطَّلَعْتَ عَلَيْهِمْ لَوَلَّيْتَ مِنْهُمْ فِرَارًا وَلَمُلِئْتَ مِنْهُمْ رُعْبًا الكهف [18] Listen
And you would think them awake, while they were asleep. And We turned them to the right and to the left, while their dog stretched his forelegs at the entrance. If you had looked at them, you would have turned from them in flight and been filled by them with terror. Al-Kahf ( The Cave ) [18] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi