Selasa, 02/07/2024 - 00:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Sylvinho Minta Albania Nikmati Momen Imbangi Kroasia

Pemain Albania Qazim Laci (kanan) mencetak gol pembuka ke gawang Kroasia dalam pertandingan kedua Grup B Euro 2024 di Hamburg, Jerman, Rabu (19/6/2024) malam WIB.

 JAKARTA — Pelatih Albania Sylvinho mengatakan timnya harus menikmati momen imbang 2-2 melawan Kroasia dalam pertandingan Euro 2024 pada Rabu (19/6/2024) malam WIB. Albania mencetak gol penyeimbang pada menit-menit terakhir.

Klaus Gjasula jadi pahlawan Albania. Sosok yang sebelumnya menjadi pesakitan karena mencetak gol bunuh diri yang membuat Kroasia berbalik unggul 2-1, menjebol gawang Kroasia pada menit ke-90+5. Gol yang membuat Albania mencuri satu poin guna menjaga harapan lolos dari fase grup.

Berita Lainnya:
Statistik Unik Piala Eropa: Tuan Rumah Euro Sulit Juara, Peluangnya Hanya 19 Persen

“Itu sensasi yang luar biasa, saya akan mengingat pertandingan ini sepanjang hidup saya. Suporter sungguh luar biasa. Anda harus berusaha menikmati turnamen seperti ini, sungguh sulit, sungguh keras, kami baru dua laga bermain di sini,” kata mantan bek kiri Brasil itu seperti dikutip AFP pada Kamis (20/6/2024).

Ia mengatakan, Albania bertarung demi setiap poin. Ia menegaskan, perjuangan Albania harus berlanjut dan mereka kami harus berupaya demi setiap poin.

Berita Lainnya:
Hadapi Slovenia, Pelatih Serbia tak Mau Ulangi Kesalahan Saat Lawan Inggris

 

“Saya bangga dengan para pemain sehingga kami harus menikmati momen itu,” ujar pria berusia 50 tahun itu.

Albania akan menghadapi Spanyol pada 24 Juni dalam pertandingan terakhir fase grupnya. Mereka membutuhkan kemenangan mengejutkan agar lolos ke fase gugur Euro untuk pertama kalinya.

“Kami bangga, bangsa ini harus bangga dengan hasil dan performa tim ini,” kata Sylvinho yang dua kali menjuarai Liga Champions bersama Barcelona. “Kami melakukannya dengan baik dan saya sangat bangga dengan para pemain saya.”

sumber : Antara

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

قَالَ ذَٰلِكَ مَا كُنَّا نَبْغِ ۚ فَارْتَدَّا عَلَىٰ آثَارِهِمَا قَصَصًا الكهف [64] Listen
[Moses] said, "That is what we were seeking." So they returned, following their footprints. Al-Kahf ( The Cave ) [64] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi