Sabtu, 05/10/2024 - 19:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Israel Khawatir, Iron Dome tak Berguna Hadapi Hizbullah dan Ancaman Listrik Padam

Namun, jaminan Cohen bukannya tidak mendapat tantangan, karena ia mendapat cemoohan dari para komentator Israel di media sosial, mempertanyakan kesiapan dan transparansi pemerintah mengenai masalah ini.

Gal Hen, komentator urusan ekonomi Channel 12, mempertimbangkan perdebatan tersebut, dengan menyatakan bahwa meskipun Perusahaan Listrik tidak bertanggung jawab atas seluruh pasar listrik, Goldstein, sebagai pimpinan Noga, memang mampu memahami ancaman dan kerentanan sektor ini. Hen menambahkan bahwa pihak keamanan dan militer sangat menyadari potensi ancaman terhadap infrastruktur ketenagalistrikan.

Noga pada bulan April menyarankan pemukim Israel untuk memasang sistem energi surya di atap rumah untuk penggunaan rutin, dan juga untuk memasok listrik kepada mereka dalam situasi darurat.

Pimpinan perusahaan tersebut, dalam sebuah wawancara dengan Channel 14 Israel, menyajikan sebuah skenario mensimulasikan eskalasi dengan Lebanon, termasuk pemadaman listrik selama berjam-jam di sebagian besar pemukiman. Ini menunjukkan bahwa serangan yang ditargetkan dapat menyebabkan krisis pasokan listrik total. 

Saluran tersebut mencatat bahwa Noga diduga merupakan salah satu fasilitas paling terlindungi di Israel dan seharusnya beroperasi dalam keadaan sulit serta memungkinkan pasokan listrik terus menerus sepanjang masa perang, bahkan dalam skenario terburuk sekalipun.

1 2

Reaksi & Komentar

وَلَبِثُوا فِي كَهْفِهِمْ ثَلَاثَ مِائَةٍ سِنِينَ وَازْدَادُوا تِسْعًا الكهف [25] Listen
And they remained in their cave for three hundred years and exceeded by nine. Al-Kahf ( The Cave ) [25] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi