Kamis, 04/07/2024 - 21:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

JITK Universitas Nusa Mandiri Tingkatkan Frekuensi Terbitan Jadi Empat Kali Setahun

 JAKARTA — Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengumumkan bahwa JITK (Jurnal Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Komputer) telah meningkatkan frekuensi terbitannya dari yang semula 2 kali dalam setahun menjadi 4 kali dalam setahun. 

JITK merupakan salah satu jurnal yang dikelola oleh LPPM Universitas Nusa Mandiri (UNM) dengan peringkat akreditasi SINTA 2.

Ir Andi Saryoko, selaku Ketua LPPM Universitas Nusa Mandiri (UNM) menyampaikan bahwa mulai tahun 2024, JITK akan terbit sebanyak 4 nomor edisi yaitu pada bulan Februari, Mei, Agustus, dan November. 

“Langkah ini diambil sebagai bagian dari komitmen kami untuk mempercepat diseminasi ilmu pengetahuan dan teknologi komputer serta memberikan lebih banyak kesempatan bagi para peneliti untuk mempublikasikan hasil karya mereka,” jelas Andi dalam rilis yang diterima, Jumat (21/6/2024).

Berita Lainnya:
UNM Gali Potensi Kecerdasan Artifisial dalam Digital Bisnis

 

Sebagai jurnal yang sudah terakreditasi SINTA 2, terang Andi, JITK terus berkomitmen untuk menjaga kualitas dan relevansi setiap publikasinya. Selain itu, juga memperkuat UNM sebagai Kampus Digital Bisnis.

“Kami bangga bahwa jurnal kami telah terindexing oleh berbagai platform terkemuka, termasuk Google Scholar, GARUDA, Dimensions, PKP Index, ICI World of Journals, ROAD (Directory of Open Access scholarly Resources) dan Crossref. Indeks ini membuktikan bahwa JITK diakui dan dipercaya sebagai salah satu sumber referensi yang kredibel di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi komputer,” paparnya.

Dengan frekuensi terbitan yang lebih sering, UNM berharap dapat memberikan kontribusi yang lebih signifikan terhadap pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi komputer di Indonesia dan dunia. Pihaknya juga mengundang para akademisi, peneliti, dan praktisi di bidang ini untuk mengirimkan artikel penelitian terbaiknya untuk dipublikasikan di JITK (Jurnal Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Komputer).

Berita Lainnya:
Keunggulan Jurusan Manajemen yang tak Pernah Sepi Peminat

“JITK (Jurnal Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Komputer) dengan nomor E-ISSN 2527-4864 dan P-ISSN 2685-8223, berkomitmen untuk terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada para penulis dan pembaca serta mendukung kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi komputer melalui publikasi berkualitas tinggi. Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada JITK selama ini,” ungkap Andi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pengiriman artikel dan jadwal publikasi, silakan kunjungi situs web jurnal JITK (Jurnal Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Komputer atau hubungi tim editorial kami. Tim Editorial JITK (Jurnal Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Komputer).

Email: [email protected] 

Website: https://ejournal.nusamandiri.ac.id/index.php/jitk/index 

 

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

قَالَ لَهُ صَاحِبُهُ وَهُوَ يُحَاوِرُهُ أَكَفَرْتَ بِالَّذِي خَلَقَكَ مِن تُرَابٍ ثُمَّ مِن نُّطْفَةٍ ثُمَّ سَوَّاكَ رَجُلًا الكهف [37] Listen
His companion said to him while he was conversing with him, "Have you disbelieved in He who created you from dust and then from a sperm-drop and then proportioned you [as] a man? Al-Kahf ( The Cave ) [37] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi