Minggu, 07/07/2024 - 14:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Paling Laris! 5 Rekomendasi Case iPhone 15 Best Seller dari Spigen!

Source : Spigenid

Jika kalian pengguna iPhone 15 series dan sedang berkeinginan untuk membeli case, maka lima case best seller dari Spigen ini bisa jadi opsi yang terbaik buat kalian. Selain berbahan premium dan memberikan proteksi yang terbaik, case-case Spigen juga memiliki desain yang unik dan stylish. Dengan kualitas, fitur dan bahan yang ditawarkan case Spigen bisa di bilang sangat terjangkau dibanding case premium sekelas lainnya. 

Dan karena Spigen di Indonesia dikelola secara eksklusif oleh Unicase Store yang sudah malang melintang dalam dunia aksesoris gadget berkualitas selama 10 tahun lebih, kalian juga tidak perlu ragu lagi dengan hal-hal seperti keamanan, keaslian dan garansi dari produk-produk Spigen.

Case Spigen untuk iPhone 15 Series

Untuk iPhone 15 series, Spigen menyediakan beberapa jenis case mulai dari clear case, armor case dan minimalist case.

Dan berikut adalah 5 rekomendasi case Spigen untuk iPhone 15 series yang bisa kalian dapatkan baik di marketplace Spigen maupun secara offline di Unicase Store.

Spigen Ultra Hybrid

Source : Spigenid

Case Spigen Ultra Hybrid ini cocok banget buat kalian yang suka menunjukkan warna HP, ataupun bagi kalian yang suka mendekorasi case dengan menambahkan foto, sticker ataupun lainnya. 

Keunggulan utama clear case ini dibandingkan dengan clear case pada umumnya adalah case ini tidak mudah menguning, hal ini dikarenakan Spigen Ultra Hybrid menggunakan teknologi Clear HD serta bahan blue resin yang membuat case ini bisa tetap bening dalam jangka waktu yang lebih lama.

Berita Lainnya:
Kecewa Kebijakan KPU saat Peluncuran Maskot Pilwalkot Bandung, Perwakilan PDIP dan Gelora Pilih WO

Selain cantik, case ini juga tetap tangguh dengan adanya fitur perlindungan khas Spigen yaitu Air Cushion Technology dan Raised Lips yang melindungi dari benturan dan gesekan. Case ini juga tersedia dalam beberapa varian warna.

Spigen Ultra Hybrid Magsafe

Pada varian Spigen Ultra Hybrid Magsafe ini, terdapat fitur ekstra yaitu terdapat magnetic ring di belakang case yang memungkinkan kalian pada pengguna iPhone 15 series untuk menggunakan aksesoris-aksesoris Magsafe seperti wireless charger, wallet, maupun aksesoris lainnya.

Untuk varian Spigen Ultra Hybrid Magsafe ini juga tersedia versi khusus yaitu versi Zero One. Perbedaannya adalah pada bagian belakang yang terdapat desain yang menyerupai mesin yang sangat keren.

Spigen Classic C1

Source : Spigenid

Jika kalian adalah Apple Enthusiast, maka case Spigen Classic C1 ini sangat wajib kalian dapatkan. Karena jika kalian masih ingat, case ini mengusung desain iMac G3 tahun 1998 yang sangat ikonik.

Selain desain yang ikonik, case ini juga tangguh karena adanya fitur shock proof, Air Cushion Technology dan Raised Lips. 

Case ini tersedia dalam tiga varian warna yakni Bondi Blue, Ruby Red dan Graphite. Selain itu, case ini juga sudah compatible dengan Magsafe.

Spigen Optik Armor

Jika kalian sering bermain game di HP, masalah yang sering timbul adalah adanya bekas tangan pada kamera yang kerap mengganggu saat kita ingin menggunakan kamera belakang HP kita, dengan menggunakan case Spigen Optik Armor ini, kalian bisa menutup kamera dengan camera slide protector. Dengan begitu kalian tidak perlu repot-repot untuk mengelap lensa kamera setiap waktu.

Berita Lainnya:
Peretas Pusat Data Nasional Minta Tebusan Rp 131 Miliar ke Pemerintah

Fitur lain yang ditawarkan dari case ini antara lain adalah fitur proteksi Air Cushion Technology, Raised Lips, serta sudah support dengan Magsafe.

Spigen Liquid Air

Jika kalian penyuka case yang ringkas, minimalis dan elegan. Maka Spigen Liquid Air ini bisa kalian jadikan pilihan. Case ini memiliki desain yang unik pada bagian belakang, yang juga memberikan extra grip sehingga tidak licin di tangan. Case ini juga cukup tipis dan ringan dengan ketebalan di angka 1,8 mm saja dan bobot 24 gram saja.

Walaupun tipis dan ringan, case ini tetap memberikan perlindungan dengan adanya fitur Air Cushion Technology dan Raise Lips, ditambah dengan fitur Spiderweb Pattern yang ampuh untuk membuang panas saat dalam HP.

Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk membeli case dari Spigen ini? Semua case Spigen tadi bisa kalian dapatkan di Spigen Official dan Unicase Store baik secara offline maupun online. Untuk pembelian secara offline kalian bisa kunjungi beberapa lokasi Offline Store Unicase yang terdapat di beberapa kota besar. Untuk pembelian online, kalian bisa mengunjungi marketplace Spigen di Shopee, dan Tokopedia.

1 2

Reaksi & Komentar

قَالَ أَمَّا مَن ظَلَمَ فَسَوْفَ نُعَذِّبُهُ ثُمَّ يُرَدُّ إِلَىٰ رَبِّهِ فَيُعَذِّبُهُ عَذَابًا نُّكْرًا الكهف [87] Listen
He said, "As for one who wrongs, we will punish him. Then he will be returned to his Lord, and He will punish him with a terrible punishment. Al-Kahf ( The Cave ) [87] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi