Sabtu, 06/07/2024 - 11:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Catat Tanggalnya, Ada Diskon Produk Olahraga Lari di Shopee Runners’ Day!

Dapatkan promo Diskon S/D 100RB dan Brand Sale S/D 50 persen untuk produk-produk olahraga lari dari brand kenamaan. Kamu juga bisa mendapatkan diskon tambahan jika melakukan pembayaran menggunakan kartu debit maupun kredit dari bank kesayangan kamu.

Nikmati Voucher & Promo Bank untuk mendapatkan produk olahraga lari dengan harga terbaik. Menariknya lagi, dengan belanja di Shopee Mall pada Shopee Runners’ Day, kamu bisa menikmati beragam promo menggiurkan, yaitu 100 persen Ori, 7 Hari Pengembalian, dan Gratis Ongkir.

Berita Lainnya:
Istana Bantah Keterangan SYL Soal Jokowi Minta Tarik Uang Kementerian

Belanja produk olahraga lari di Shopee enggak cuma bikin kamu dapat produk dengan kualitas terbaik dan harga paling ciamik, kamu juga bisa mendapatkan barang pesanan tepat waktu karena ada Garansi Tepat Waktu, Gratis Voucher Kalau Telat! Dengan Garansi Tepat Waktu, kamu enggak perlu lagi khawatir pesanan datang telat, karena jaminan tanggal pesanan tiba yang lebih pasti.

Berita Lainnya:
Shopee Live Sukses Mendongkrak Penjualan UMKM & Brand Lokal di Awal Tahun 2024

Kalau pesanan telat tiba dan melewati jaminan tanggal pesanan tiba, maka ada gratis voucher untuk kamu. Jadi enggak perlu ragu lagi, belum semua kebutuhan kamu termasuk perlengkapan olahraga lari di Shopee! Nikmati promo spesial di Shopee Runners’ Day, ya!

Sumber: Republika

1 2

Reaksi & Komentar

فَوَجَدَا عَبْدًا مِّنْ عِبَادِنَا آتَيْنَاهُ رَحْمَةً مِّنْ عِندِنَا وَعَلَّمْنَاهُ مِن لَّدُنَّا عِلْمًا الكهف [65] Listen
And they found a servant from among Our servants to whom we had given mercy from us and had taught him from Us a [certain] knowledge. Al-Kahf ( The Cave ) [65] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi