Sabtu, 06/07/2024 - 13:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Mirip Jokowi, Kaesang Pangarep Mulai Gerilya Sholat Jumat Temui Warga dan Pimpinan Muhammadiyah

BANDA ACEH  – Kandidat Calon Gubernur DKI Jakarta Kaesang Pangarep mulai bergerilya untuk meminta doa restu ke sejumlah pihak. 

Hari ini putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) merapat sowan ke salah satu ormas Islam terbesar di Indonesia, Muhammadiyah di Jakarta. 

Kehadiran Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu disambut hangat Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta. 

Selain bertujuan silaturahmi, belum diketahui apa yang dibahas Kaesang bersama pimpinan Muhammadiyah. Ditengah kunjungannya ke kantor Muhammadiyah, Kaesang menyempatkan diri membagikan buku tulis kepada warga setempat. 

Hal ini biasa dilakukan sang ayahanda Jokowi jika bertemu rakyatnya. Buku tulis itu dibagikan pihak PSI kepada warga setempat setelah Kaesang menunaikan Sholat Jumat bersama pengurus Muhammadiyah .

Berita Lainnya:
Anggota DPR Curiga Survei Kepuasan terhadap Polri Meningkat: Mungkin Respondennya Dapat Bansos

Buku tulis yang dibagikan bertuliskan “Rajin Belajar dan Membaca adalah Jalan Ninjaku” di bagian sampul depan. 

Sedangkan di bagian sampul belakang bertuliskan ‘KAESANG PANGAREP’. Buku tersebut berwarna putih dengan corak gambar yang mayoritas berwarna putih dan hitam. 

Kaesang pun sempat ditanya soal kekhawatiran jika kegiatan tersebut dicap sebagai kampanye terselubung. Namun, Kaesang tidak mau menjawab pertanyaan tersebut. 

Terkait pertemuan dengan Muhammadiyah DKI  Jakarta hari ini, Kaesang mengklaim tidak ada pembahasan soal dirinya yang mau maju dalam kontestasi Pilkada 2024 di DKI  Jakarta.

 “Nggak ada, pembahasan pilkada nggak ada. Kan kita membahas yang ringan-ringan aja,” kata Kaesang. 

Berita Lainnya:
1.000 Orang di DPR dan DPRD Terlibat Judi Online, Habib Aboe: Ini Tanggung Jawab Negara

Sebelumnya, Kaesang enggan menjelaskan rencana dengan terinci terkait dengan dirinya yang akan maju dalam Pilkada 2024 memperebutkan kursi orang nomor satu di Jakarta. “Kan sudah saya sampaikan, tunggu kejutannya, nanti pada bulan Agustus,” ujar Kaesang di Kantor PSI, Jakarta (7/6/2024). 

Menurut dia, akan ada kejutan tentang maju atau tidak dirinya pada Pilkada Jakarta 2024. 

Kaesang pun meminta semua pihak untuk bersabar karena pendaftaran bakal pasangancalon gubernur dan wakil gubernur melalui jalur partai Politik pada tanggal 27 sampai 29 Agustus 2024. “Masih lama pendaftarannya, masih bulan Agustus, akhir Agustus kan. Sabar,” kata dia


Reaksi & Komentar

وَعُرِضُوا عَلَىٰ رَبِّكَ صَفًّا لَّقَدْ جِئْتُمُونَا كَمَا خَلَقْنَاكُمْ أَوَّلَ مَرَّةٍ ۚ بَلْ زَعَمْتُمْ أَلَّن نَّجْعَلَ لَكُم مَّوْعِدًا الكهف [48] Listen
And they will be presented before your Lord in rows, [and He will say], "You have certainly come to Us just as We created you the first time. But you claimed that We would never make for you an appointment." Al-Kahf ( The Cave ) [48] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi