Kamis, 04/07/2024 - 21:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Polisi Kantongi Identitas Pemasok Sabu ke Musisi Virgoun, Ini Sosoknya

BANDA ACEH  – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat telah mengidentifikasi orang yang memberikan narkotika jenis sabu kepada musisi Virgoun. 

Hal itu disampaikan Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada awak media. 

“Saat ini, yang memberikan narkotika telah teridentifikasi dan sedang dalam pengejaran oleh tim Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. 

Kami mohon doanya agar orang tersebut dapat kami amankan dan kami bisa mengembangkan kasus ini,” kata Panjiyoga saat memberikan keterangan pers di Mapolres Jakarta Barat, Sabtu (22/6/2024). 

Berita Lainnya:
Fuji, Marion Jola, dan Cibiran Aura Maghrib: Lawan Body Shaming dengan Body Positivity

Panjiyoga menuturkan pihaknya telah melakukan tes kesehatan kepada Virgoun dan rekannya berinisial PA  

Menurutnya hasil tes tersebut menyatakan kondisi Virgoun dan PA dinyatakan dalam kondisi sehat. “Kemarin, kami sudah melakukan tes kesehatan terhadap kedua orang tersebut, dan hasil tes urinnya positif mengandung narkotika jenis sabu,” jelasnya. 

Berita Lainnya:
Kerap Disebut Keturunan Rasulullah SAW, Guru Gembul Berani Bilang Habib Bahar bin Smith Ulama Gadungan: Mohon Maaf…

Di sisi lain, Panjiyoga memastikan proses pemeriksaan kasus penyalahgunaan narkotika tersebut. Menurutnya kepolisian juga telah melakukan penggeledahan ulang di tempat kejadian perkara (TKP), yaitu kosan VTP di Ampera Avenue residence Jakarta Selatan.  

“Tidak ada barang bukti lain yang kami temukan selain barang bukti awal, yaitu narkotika jenis sabu dan alat hisap sabu,” ungkapnya


Reaksi & Komentar

كِلْتَا الْجَنَّتَيْنِ آتَتْ أُكُلَهَا وَلَمْ تَظْلِم مِّنْهُ شَيْئًا ۚ وَفَجَّرْنَا خِلَالَهُمَا نَهَرًا الكهف [33] Listen
Each of the two gardens produced its fruit and did not fall short thereof in anything. And We caused to gush forth within them a river. Al-Kahf ( The Cave ) [33] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi