Selasa, 02/07/2024 - 01:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Airlangga Optimistis Golkar-Gerindra Berkoalisi pada Pilgub Jakarta

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

 JAKARTA — Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto optimistis, partainya akan berkoalisi bersama Gerindra pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024. “Optimis bersama Gerindra,” kata Airlangga ketika dijumpai di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (24/6/2024).

Airlangga mengatakan, calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung Golkar pada Pilgub Jakarta akan dibahas bersama dengan partai yang dipimpin Prabowo Subianto itu. Sampai saat ini, kata dia, Golkar belum memutuskan untuk mengusung mantan gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil untuk berkontestasi di Jakarta.

Berita Lainnya:
Pengamat Soroti PDIP dan Anies Kirim Sinyal Penjajakan Pilgub Jakarta 2024

Menurut Airlangga, pengumuman terkait siapa yang resmi diusung Golkar di Jakarta, segera diumumkan kepada publik. Disinggung terkait Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengusung kadernya M Sohibul Iman pada Pilgub Jakarta, Airlangga mengatakan, hal itu merupakan hak PKS.

Meski begitu, ia mengingatkan, pilkada memerlukan koalisi antarpartai. “Silakan PKS mendukung Sohibul Iman, kemudian partai lain juga bisa mendukung jagoannya, tetapi sekali lagi pilkada itu butuh koalisi antarpartai,” kata Airlangga.

Berita Lainnya:
Tanpa AC atau Kipas, Ini Trik Tidur Nyenyak Saat Suhu Panas

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

وَتِلْكَ الْقُرَىٰ أَهْلَكْنَاهُمْ لَمَّا ظَلَمُوا وَجَعَلْنَا لِمَهْلِكِهِم مَّوْعِدًا الكهف [59] Listen
And those cities - We destroyed them when they wronged, and We made for their destruction an appointed time. Al-Kahf ( The Cave ) [59] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi