Selasa, 02/07/2024 - 01:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

HUT ke-59, Pj Wali Kota Ajak Semua Pihak Bersama Bangun Sabang

SABANG – Membangun Kota Sabang ke arah yang lebih baik, menjadi fokus utama Pemerintah Kota Sabang pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Sabang ke-59.

Penjabat (Pj) Wali Kota Sabang Reza Fahlevi mengatakan sesuai dengan tema HUT kali ini “Membangun Bersama”, Ia mengajak seluruh elemen dan stakeholder yang ada di Kota Sabang untuk berkolaborasi juga meningkatkan komitmen dalam membangun Kota Sabang.

“Tentu selama ini ada capaian-capaian dan prestasi, juga kemajuan yang diraih oleh Kota Sabang. Selain itu, di usia ke-59 ini kita juga harus mengevaluasi apa-apa yang memang perlu kita perbaiki dan kita tingkatkan, baik dalam sisi pelayanan, kemudian pembangunan infrastruktur pariwisata dan sebagainya,” kata Reza Fahlevi.

Berita Lainnya:
Jurnalis Langsa Tolak RUU Penyiaran Dianggap Mengancam Kebebasan Pers

Lebih lanjut dikatakan, momentum ini juga menjadi pendorong pemerintah saat ini dan ke depannya, agar dapat fokus menetapkan pembangunan sesuai dengan skala prioritas dan strategi yang lebih baik untuk meraih kemajuan.

Pelaksanaan upacara peringatan HUT Kota Sabang ke-59 yang digelar di Lapangan Playground Kota Sabang tepat pada 24 Juni 2024 itu berlangsung dengan khidmat.

Usai upacara, Pj Wali Kota Sabang menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba inovasi Kota Sabang tahun 2024, sekaligus menyerahkan bonus kepada para juara MTQ XXXVI Aceh yang dilaksanakan di Kabupaten Simeulue tahun 2023 lalu.

Berita Lainnya:
Mahasiswa FKG USK Raih Juara 3 Carving Nasional

Pada kesempatan itu, juga diserahkan santunan Jaminan Kematian, Jaminan Hari Tua, dan beasiswa kepada ahli waris yang telah ditinggalkan, oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Selanjutnya, Reza Fahlevi turut menghadiri perayaan HUT Kota Sabang ke-59 yang digelar melalui sidang paripurna istimewa di DPRK Sabang.

Dalam kesempatan itu, Ia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama semua pihak yang terjalin dengan baik selama ini dengan Pemerintah Kota Sabang.[]


Reaksi & Komentar

فَمَا اسْطَاعُوا أَن يَظْهَرُوهُ وَمَا اسْتَطَاعُوا لَهُ نَقْبًا الكهف [97] Listen
So Gog and Magog were unable to pass over it, nor were they able [to effect] in it any penetration. Al-Kahf ( The Cave ) [97] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi