Senin, 01/07/2024 - 19:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Sidang Praperadilan Pegi Setiawan Ditunda, Mengapa Polda Jabar tak Datang?

Rombongan kuasa hukum Pegi Setiawan tersangka kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon tahun 2016 silam mendatangi Pengadilan Negeri Bandung untuk menghadiri sidang praperadilan, Senin (24/6/2024).

BANDUNG — Pengadilan Negeri (PN) Bandung mengungkapkan telah menyampaikan panggilan kepada pihak Polda Jawa Barat untuk hadir dalam sidang praperadilan Pegi Setiawan, Senin (24/6/2024). Namun, tidak mengetahui alasan Polda Jabar tidak hadir.

Seperti diketahui, sidang praperadilan Pegi Setiawan digelar pukul 09.00 WIB dan dipimpin hakim tunggal Eman Sulaeman. Sidang dihadiri oleh penggugat. Namun, hingga 20 menit berselang termohon atau Polda Jabar tidak kunjung datang sehingga sidan ditunda 1 Juli.

Berita Lainnya:
Kepala BP2MI: Jangan Cuma Ikan Teri, Bandar TPPO Juga Harus Ditangkap

Humas PN Bandung Dalyusra mengatakan sidang praperadilan Pegi Setiawan ditunda hingga 1 Juli disebabkan termohon Polda Jabar tidak hadir. Ia mengaku tidak mengetahui alasan termohon tidak hadir. 

“Panggilannya sudah diterima oleh pihak termohon. Itu alasan tidak hadir saya tidak tahu. Makanya ditunda satu pekan apabila tanggal 1 Juli pihak termohon tidak hadir, perkara sidang lanjut,” ucap dia, Senin (24/6/2024).

Berita Lainnya:
Ini Nama-Nama yang Disiapkan PDIP untuk Maju di Pilgub Jateng 2024

 

Ia menuturkan surat panggilan sudah diterima oleh Polda Jabar. Selanjutnya akan dilakukan pemanggilan kembali kepada termohon. “Apabila tidak hadir sidang dilanjut,” kata dia.

 

 

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

قَالَ إِنَّكَ لَن تَسْتَطِيعَ مَعِيَ صَبْرًا الكهف [67] Listen
He said, "Indeed, with me you will never be able to have patience. Al-Kahf ( The Cave ) [67] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi