Sabtu, 06/07/2024 - 12:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Mahasiswa UNM Bisa Jadi Ahli Jaringan Bukan Hanya Jago Cari Jejaring Sosial

Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas Nusa Mandiri (UNM) bekerja sama dengan Cisco Networking Academy dan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Universitas Nusa Mandiri sukses menyelenggarakan kegiatan Pembekalan Sertifikasi Kompetensi Cisco Networking Academy yang berlangsung secara daring pada Sabtu, 15 Juni 2024.

 JAKARTA — Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas Nusa Mandiri (UNM) bekerja sama dengan Cisco Networking Academy dan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Universitas Nusa Mandiri sukses menyelenggarakan kegiatan Pembekalan Sertifikasi Kompetensi Cisco Networking Academy yang berlangsung secara daring pada Sabtu, 15 Juni 2024. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa/i Universitas Nusa Mandiri dengan tujuan mempersiapkan mahasiswa sebelum menghadapi ujian kompetensi.

Berita Lainnya:
Ingin Kuliah Gratis? UMM Sediakan Beasiswa Bakti untuk Bangsa

Sidik sebagai kepala LSP Nusa Mandiri mengatakan bahwa pembekalan sertifikasi ini dilakukan untuk meningkatkan pemahaman mahasiswa tentang proses sertifikasi Cisco Networking Academy, memastikan mahasiswa siap secara kompeten dan memenuhi syarat untuk mendapatkan sertifikat CCNA, DevNet dan Network security yang dapat diakui secara internasional.

“Pembekalan Sertifikasi CCNA, DevNet dan Network Security melalui Cisco Networking Academy yang diselenggarakan Universitas Nusa Mandiri menghadirkan instruktur ahli di bidang networking,” kata Sidik dalam rilis yang diterima, Selasa (25/6/2024).

Pada kesempatan pembekalan ini, hadir sebagai narasumber Jordy Lasmana Putra, dosen dan instruktur ahli di bidang networking yang memberikan wawasan mendalam tentang mengenai berbagai kategori keterampilan Cisco Networking Academy serta memberikan materi yang mendalam mengenai persiapan untuk menghadapi ujian sertifikasi.

Berita Lainnya:
Nusa Mandiri Innovation Center akan Gelar Workshop Class Innovation

 

“Pelaksanaan ujian sertifikasi tidak dapat menjamin semua peserta akan lulus dan berkompeten, maka dari itu diperlukan pemahaman yang baik, tentang teknis ujian,” ujar Jordy saat menyampaikan materi.

Pembekalan sertifikasi ini merupakan bagian dari upaya Universitas Nusa Mandiri dalam menyediakan pendidikan tinggi yang berkualitas dan relevan dengan membantu mahasiswa menghadapi ujian sertifikasi dan tantangan profesional di masa depan.

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

قَالَ هَٰذَا رَحْمَةٌ مِّن رَّبِّي ۖ فَإِذَا جَاءَ وَعْدُ رَبِّي جَعَلَهُ دَكَّاءَ ۖ وَكَانَ وَعْدُ رَبِّي حَقًّا الكهف [98] Listen
[Dhul-Qarnayn] said, "This is a mercy from my Lord; but when the promise of my Lord comes, He will make it level, and ever is the promise of my Lord true." Al-Kahf ( The Cave ) [98] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi