Sabtu, 29/06/2024 - 20:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Fans Inggris Cemooh dan Lempar Botol ke Arah Southgate Usai Hasil Imbang Lawan Slovenia

Pelatih Inggris Gareth Southgate.

 JAKARTA — Para penggemar Inggris mencemooh tim mereka sebelum melemparkan botol ke arah pelatih Gareth Southgate. Aksi ini dilakukan fans the Three Lions setelah Inggris ditahan imbang tanpa gol oleh Slovenia pada laga terakhir Grup C Euro 2024 di Stadion Cologne, Rabu (26/6/2024) dini hari WIB.

Meskipun telah dipastikan lolos, the Three Lions datang ke pertandingan ini dalam tekanan setelah tampil buruk dalam dua pertandingan pertama mereka di grup melawan Serbia dan Denmark.

Meskipun telah berjanji untuk menunjukkan peningkatan, tapi yang terlihat tampak seperti dua langkah mundur daripada satu langkah maju. Inggris gagal menciptakan peluang berarti, bermain terlalu hati-hati dan miskin kreativitas untuk membongkar pertahanan Slovenia yang rapat.

Berita Lainnya:
Nova Arianto Apresiasi Pemain Timnas U-16 yang Menang pada Laga Pembuka Piala AFF U-16

Kobbie Mainoo, Cole Palmer dan Anthony Gordon semuanya memberikan dampak saat diturunkan. Sayangnya, nama terakhir baru dimainkan pada menit ke-70, yang membuat beberapa pendukung marah.

 

Hasil imbang antara Denmark dan Serbia di Munchden membuat Inggris berada di puncak klasemen grup, namun seperti yang diungkapkan oleh Craig Hope dari Daily Mail, para penggemar di Cologne menyuarakan ketidaksenangan mereka dengan mencemooh tim mereka.

Beberapa penggemar bahkan melakukan hal yang lebih jauh dengan melempar botol plastik ke arah Southgate, yang tetap berada di luar untuk memberikan tepuk tangan kepada para penonton.

Berita Lainnya:
Juventus Umumkan Thiago Motta Sebagai Pelatih Baru

Belum ada konfirmasi resmi mengenai siapa yang akan dihadapi oleh Inggris. Namun satu hal yang pasti adalah bahwa tim asuhan Southgate akan bertanding pada Ahad (30/6/2024) pukul 23.00 WIB.

Salah satu keuntungan dari menjadi pemuncak klasemen Grup C adalah Inggris akan terhindar dari tim-tim kuat seperti Spanyol, Portugal, Prancis, dan tuan rumah Jerman. Namun Inggris berpeluang menghadapi Belanda di 16 besar.

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

حَتَّىٰ إِذَا بَلَغَ مَطْلِعَ الشَّمْسِ وَجَدَهَا تَطْلُعُ عَلَىٰ قَوْمٍ لَّمْ نَجْعَل لَّهُم مِّن دُونِهَا سِتْرًا الكهف [90] Listen
Until, when he came to the rising of the sun, he found it rising on a people for whom We had not made against it any shield. Al-Kahf ( The Cave ) [90] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi