Senin, 01/07/2024 - 23:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Ikafeb USU Gelar Charity Golf Turnamen Alumni USU Rektor Cup II 2024

MEDAN – Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara (USU) kembali menggelar Golf Turnament dalam Charity Golf Turnament Alumni USU Rektor Cup – II 2024 yang berlangsung di Centul Highland Bogor, Minggu (23/6/2024).

Acara yang diinisiasi oleh Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Bisnis (IKAFEB) USU ini diikuti oleh 132 pegolfer, termasuk sponsor dari sektor perbankan, jasa keuangan bank non bank, pertambangan, transportasi dan berbagai sektor lainnya dari BUMN, BUMD dan Korporasi Swasta serta para alumni USU.

Agus Dwi Handaya (ADH) selaku Ketua IKAFEB USU mengungkapkan kepuasannya dengan terselenggaranya acara ini yang berbeda dengan tahun lalu, dimana panitia menyediakan 2 hole dengan 2 lubang yang dapat dipilih oleh pegolfer untuk mendapatkan cash reward.

“Acara Piala Rektor ke 2 ini berlangsung dengan lancar dan sukses. Peserta memberikan apresiasi atas kualitas teknisnya yang melebihi standar turnamen serupa. Ini menunjukkan komitmen kami untuk pelaksanaan yang berkualitas dalam semua kegiatan dan program IKAFEB USU,” ujarnya.

Berita Lainnya:
Shin Tae-yong Ungkap Alasan Bawa Malik Risaldi dan Dimas Drajat ke Skuad Garuda

Sebagai bagian dari misi amal, IKAFEB USU nantinya akan menyumbangkan sebahagian saldo dana penyelenggaran sebagai Charity kepada Universitas Sumatera Utara dan FEB USU, untuk membantu dan mendukung program kampus USU di Padang Bulan, jelas Agus Dwi Handaya.

Rektor USU Profesor Muryanto Amin, yang diwakili oleh Dekan FEB USU Fadli menyampaikan, apresiasinya setinggi timgginya kepada IKAFEB USU yang konsisten menyelenggarakan Charity Piala Rektor USU.

“Saya berharap acara serupa dapat diselenggarakan setiap tahunnya,” katanya.

Selain perwakilan dari USU, acara ini juga dihadiri oleh Mirza Adityaswara Wakil Ketua Dewan Komisioner OJK, Ogi Prastomiyono Anggota Dewan Komisioner OJK, Tedi Bharata Deputi Bidang Sumber Daya Manusia, Teknologi, dan Informasi Kementerian BUMN dan Komisaris Bank Mandiri, Heru Kristiana.

Berita Lainnya:
Kagum dengan Perjuangan Timnas, Presiden: Sejarah Telah Tercipta

Kemudian, Komisaris Bank Mandiri, Toni Eko Boy Subari, Direktur Operations Bank Mandiri, Elmamber Sinaga CEO Bank Mantap, dan para eksekutif dari berbagai sektor bisnis.

Mewakili peserta Bapak Komaruddin Hidayat selaku komisaris independent Bank BSI dan juga penulis Buku Spritual Side Of Golf dalam sambutan nya menyampaikan bahwa dalam olah raga Golf ini harus dijaga keseimbangan antara kesehatan dan kebahagiaan.

Acara yang berlangsung dari pagi hingga siang hari ditutup dengan penarikan puluhan hadiah lucky draw. Peserta yang beruntung juga mendapatkan dua batang emas dengan nilai masing-masing 30 gram emas antam.[]


Reaksi & Komentar

وَيَسْأَلُونَكَ عَن ذِي الْقَرْنَيْنِ ۖ قُلْ سَأَتْلُو عَلَيْكُم مِّنْهُ ذِكْرًا الكهف [83] Listen
And they ask you, [O Muhammad], about Dhul-Qarnayn. Say, "I will recite to you about him a report." Al-Kahf ( The Cave ) [83] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi