Kamis, 04/07/2024 - 00:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Aceh UMKM Expo 2024 Kembali Digelar, Catat Tanggalnya!

BANDA ACEH – Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menegah (UKM) Aceh akan menyelenggarakan kegiatan Aceh UMKM Expo 2024 di Lapangan Blang Padang, 28 hingga 30 Juni 2024. Event ini mengangkat tema “Bersama UMKM Aceh, Membangun Ekonomi Kreatif”.

Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Koperasi dan UKM Aceh, Saiful Bahri, mengatakan Aceh UMKM Expo 2024 merupakan ajang tahunan yang bertujuan untuk mempromosikan produk-produk unggulan dari pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Aceh.

“Aceh UMKM Expo 2024 merupakan salah satu wujud upaya kami untuk mendukung memajukan UMKM di Aceh. Kami berharap acara ini dapat menjadi momentum bagi pelaku UMKM untuk semakin berkembang dan berkontribusi lebih besar terhadap perekonomian daerah,” kata Saiful Bahri, Kamis (27/6/2024).

Berita Lainnya:
HIN dan Sarinah Kolaborasi Tingkatkan SDM Pariwisata Labuan Bajo

Menurut Saiful Bahri, melalui kegiatan ini akan memperkuat jaringan kemitraan antar stakeholder, dan mendorong UMKM untuk memperluas pasar serta meningkatkan daya saing di tingkat Aceh nasional maupun internasional.

“Kegiatan ini digelar untuk mendukung pertumbuhan ekonomi daerah dan momentum hari UMKM internasional,” katanya.

Dalam event yang berlangsung selama tiga hari ini pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai produk kreatif dan inovatif dari pelaku UMKM Aceh, mulai dari kerajinan tangan, kuliner, fashion, hingga produk teknologi.

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Minta Rehabilitasi Venue PON Aceh Barat Selesai Tepat Waktu

Selain pameran, kegiatan ini juga akan diisi dengan berbagai hiburan pertunjukan seni dan talkshow yang menghadirkan narasumber berkompeten di bidang kewirausahaan dan pengembangan UMKM.

“Acara ini terbuka untuk umum dan diharapkan dapat menarik minat ribuan pengunjung dari berbagai kalangan,” ucapnya.

Oleh karena itu, Dinas Koperasi dan UKM Aceh mengajak seluruh masyarakat untuk datang dan mendukung produk lokal Aceh serta menikmati berbagai kegiatan menarik yang telah disiapkan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Aceh UMKM Expo 2024, kunjungi instagram @acehumkmexpo.[]


Reaksi & Komentar

ثُمَّ أَتْبَعَ سَبَبًا الكهف [89] Listen
Then he followed a way Al-Kahf ( The Cave ) [89] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi