Selasa, 02/07/2024 - 00:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Pj Gubernur Tinjau Venue PON Bener Meriah

Gantole merupakan sebuah nomor lomba dari cabang olahraga Aero Sport yang dipertandingkan pada PON Aceh-Sumut September 2024 mendatang.

Pj Gubernur tiba di Bandara Rembele menggunakan pesawat udara CN-295 milik TNI AU. Pesawat itu sebelumnya bertolak dari Lanud SIM menuju Bandara Malikulsaleh Aceh Utara sebelum kemudian melanjutkan ke Rembele.

Dalam kunjungan tersebut Pj Gubernur turut didampingi Asisten II Sekda Aceh Zulkifli, Karo Adpem Robby Irza, Karo Umum T. Adi Darma dan Plt Karo Adpim M.Gade. Selain itu juga ikut serta dalam rombongan sejumlah pejabat Aspotdirga TNI AU, di antaranya Marsda TNI Andi Wijaya, Marsma TNI Tyas Nur Adi, Kolonel PNB Nurtantio. A dan beberapa pejabat lainnya.

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Aceh Hadiri Rakornas Pengendalian Inflasi

Kedatangan rombongan disambut Pj Sekda Kabupaten Bener Meriah Khairmansyah beserta unsur Forkopimda, Kepala Bandara Rembele M Eddy Syafriadi, Ketua Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Bener Meriah Nurisman serta sejumlah tokoh setempat lainnya.

Dalam pesannya di lokasi tersebut Pj Gubernur kembali mengingatkan semua pihak untuk bersatu dan bekerja ikhlas demi menyukseskan PON.

Berita Lainnya:
Survei Poltracking, Ahmad Haeqal Asri Kader Golkar yang Lebih Disukai

“Saya mengajak seluruh pihak, marilah kita bersatu menyukseskan pon,” kata Pj Gubernur.

Pj Gubernur meminta rekanan untuk berkerja penuh tanggung jawab dalam rangka memastikan rehabilitasi venue tersebut berhalan sesuai jadwal dan ketentuan yang berlaku. []


Reaksi & Komentar

إِنَّا جَعَلْنَا مَا عَلَى الْأَرْضِ زِينَةً لَّهَا لِنَبْلُوَهُمْ أَيُّهُمْ أَحْسَنُ عَمَلًا الكهف [7] Listen
Indeed, We have made that which is on the earth adornment for it that We may test them [as to] which of them is best in deed. Al-Kahf ( The Cave ) [7] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi