Selasa, 02/07/2024 - 00:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Raih Peluang Masa Depan di Seminar AI dan Kewirausahaan Universitas BSI

Melalui seminar nasional bertajuk “Membangun Ekosistem AI dan Kewirausahaan Nasional sebagai Strategi Inovasi di Perguruan Tinggi”, Universitas BSI bersama Maxy Academy, Aptikom, dan TBN Indonesia mengajak para peserta untuk menggali lebih dalam tentang masa depan teknologi dan bisnis.

JAKARTA — Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali menunjukkan dukungannya dalam mendorong inovasi di kalangan akademisi dan profesional. Melalui seminar nasional bertajuk “Membangun Ekosistem AI dan Kewirausahaan Nasional sebagai Strategi Inovasi di Perguruan Tinggi”, Universitas BSI bersama Maxy Academy, Aptikom, dan TBN Indonesia mengajak para peserta untuk menggali lebih dalam tentang masa depan teknologi dan bisnis.

Acara yang akan digelar di Aula Rektorat Universitas BSI, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 29 Juni 2024 mendatang ini bakal menghadirkan para pembicara keren yang siap membagikan ilmu dan pengalaman mereka.

Berita Lainnya:
Eks Kabareskrim Susno Duadji Soroti Kesaksian Aep: Dia Saksi Pesanan Kasus Vina Cirebon

Siap-siap menyerap wawasan dari Isaac Munandar selaku CEO/Co-Founder Maxy Academy dan Andy Febrico Bintoro selaku CTO/Co-Founder Maxy Academy. Nggak ketinggalan, Teddy Hartono selaku Chairman of TBN Indonesia, dan Prof Dr rer nat Achmad Benny Mutiara selaku Ketua Umum Aptikom juga bakal meramaikan panggung seminar.

Seminar ini tidak hanya menghadirkan sesi talkshow seru tentang industri dan kampus, tapi juga menyediakan beragam klinik pengembangan institusi dan program studi. Ini kesempatan emas buat yang pengen tahu lebih dalam tentang cara membangun ekosistem AI dan kewirausahaan di lingkungan akademik.

 

Deni Gunawan, Koordinator Marketing and Communication (Marcom) Universitas BSI, mengatakan, salah satu momen penting dalam seminar ini adalah penandatanganan MoU antara Universitas BSI dan Maxy Academy. “Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan kurikulum dan program studi di Universitas BSI, serta membuka lebih banyak peluang bagi mahasiswa untuk terjun ke dunia industri,” jelasnya mantap.

Berita Lainnya:
Novel: Pimpinan KPK Marah Nggak ya Dikoreksi Jubir?

Seminar ini terbuka untuk umum dan pastinya sayang banget buat dilewatkan. Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftar melalui bit.ly/3ywG7L6 dan siapkan diri untuk mendapatkan wawasan baru yang akan membuka cakrawala berpikir tentang AI dan kewirausahaan.

“Seminar ini adalah langkah konkret Universitas BSI dalam membangun ekosistem AI dan kewirausahaan yang kokoh di Indonesia. Dengan menghadirkan para pakar dari berbagai bidang, Universitas BSI berharap dapat menginspirasi dan memberikan bekal yang bermanfaat bagi para peserta dalam mengembangkan inovasi di perguruan tinggi,” ujarnya.

 

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

لَّٰكِنَّا هُوَ اللَّهُ رَبِّي وَلَا أُشْرِكُ بِرَبِّي أَحَدًا الكهف [38] Listen
But as for me, He is Allah, my Lord, and I do not associate with my Lord anyone. Al-Kahf ( The Cave ) [38] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi