Sabtu, 06/07/2024 - 13:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONAL

Satu Per Satu Media Kuliti Kebohongan Militer Zionis Israel yang Digembor-gemborkan

Pernyataan-pernyataan yang dimaksudkan untuk merendahkan martabat orang Palestina, seperti penggambaran mereka sebagai “manusia binatang”, yang antara lain dilontarkan oleh Mayor Jenderal Israel Ghassan Aslian, yang ironisnya adalah seorang perwira dari suku Druze, justru lebih banyak menimbulkan kemarahan daripada solidaritas. Suku Druze adalah kelompok minoritas Arab yang menghadapi diskriminasi di Israel.

Namun, kegagalan terbesar dari kampanye militer Israel adalah reaksi berlebihan yang disengaja, tidak proporsional, dan brutal – yang telah menewaskan puluhan ribu warga sipil.

Berita Lainnya:
Putra Juara Judo Israel Tewas Dibom Pejuang Palestina di Gaza

Jumlah pastinya akan tergantung pada berapa banyak pejuang Hamas yang termasuk di antara 35 ribu lebih orang yang terbunuh sejauh ini.

Jika klaim Israel atas 8.500 pejuang Hamas benar, itu masih berarti 13.300 warga sipil, termasuk 8.600 anak-anak, telah terbunuh. Jika Hamas telah kehilangan 4.000 orang – angka yang menurut saya jauh lebih kredibel – maka jumlah warga sipil yang telah terbunuh secara sengaja atau akibat kelalaian militer Israel jauh di atas 17.000 orang.

Berita Lainnya:
Hari Sabat, Israel Justru Kian Brutal di Jalur Gaza 

Jumlah tersebut dianggap tidak dapat diterima, dalam kondisi apapun, oleh banyak orang di seluruh dunia yang percaya bahwa kapanpun dan bagaimanapun perang berakhir, warga sipil yang tewas akan kembali menghantui seluruh Israel.

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
Tumbangnya Narasi Negara Teroris Israel. INFOGRAFIS/Republika. Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Sumber: Republika

1 2 3

Reaksi & Komentar

الَّذِينَ ضَلَّ سَعْيُهُمْ فِي الْحَيَاةِ الدُّنْيَا وَهُمْ يَحْسَبُونَ أَنَّهُمْ يُحْسِنُونَ صُنْعًا الكهف [104] Listen
[They are] those whose effort is lost in worldly life, while they think that they are doing well in work." Al-Kahf ( The Cave ) [104] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi