Kamis, 04/07/2024 - 22:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Terlindungi Asuransi, Korban Kebakaran Terima Santunan  

BRI Insurance menyerahkan santunan kepada korban kebakaran di Desa Dusun Mudo, Kecamatan Muara Papalik Kabupaten Tanjab.

 JAKARTA — BRI Insurance menyerahkan santunan kepada korban kebakaran di Desa Dusun Mudo, Kecamatan Muara Papalik Kabupaten Tanjab. Korban kebakaran tersebut merupakan nasabah yang sudah tercover asuransi mikro oleh anak perusahaan BRI yakni BRI Insurance (BRINS).

Muji, penerima klaim, mengapresiasi cepatnya proses klaim BRI Insurance. “Hanya dalam waktu tiga hari, asuransi yang saya beli sebesar Rp 100 ribu tahun dapat memberikan santunan sebesar Rp 30 juta,” katanya dalam keterangan pers, Kamis (27/6/2024).

Berita Lainnya:
Keunggulan Aurora, Asuransi Premium untuk Nasabah BRI Prioritas

Pembayaran klaim ini sekaligus menggencarkan edukasi atas manfaat asuransi kepada masyarakat. Ini juga diharapkan meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat umum.

Penanganan cepat BRI Insurance dalam pembayaran santunan klaim ini diharapkan menjadi manfaat dan membantu nasabah yang terkena musibah.

Pembayaran santunan klaim ini merupakan bukti dari manfaat memiliki asuransi. Dengan adanya perlindungan asuransi, risiko keuangan akibat kejadian yang tidak terduga dapat dipulihkan. Hal ini bisa mengedukasi masyarakat akan pentingnya memiliki perlindungan asuransi untuk diri maupun aset karena saat ini untuk memiliki asuransi itu sangat mudah dan murah.

Berita Lainnya:
Nongsa Digital Park Targetkan Jadi Gerbang Ekonomi Digital Indonesia

BRI Insurance memiliki produk-produk asuransi dengan premi yang sangat terjangkau mulai dari Rp. 40 ribu – Rp, 50 ribu per tahun diantaranya Asuransi Mikro Kerusakan Tempat Usaha, Rumahku, Motorku dan Proteksiku. Untuk mendapatkan perlindungan tersebut, masyarakat bisa mendapatkan dengan cara yang mudah yaitu menggunakan BRINSmobile.

Melalui aplikasi BRINSmobile, masyarakat mendapatkan kemudahan dalam mengakses layanan pembelian asuransi, pengajuan klaim, informasi bengkel rekanan dan fitur lainnya. Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan optimal kepada Masyarakat dalam berasuransi.

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

قَالَ ذَٰلِكَ مَا كُنَّا نَبْغِ ۚ فَارْتَدَّا عَلَىٰ آثَارِهِمَا قَصَصًا الكهف [64] Listen
[Moses] said, "That is what we were seeking." So they returned, following their footprints. Al-Kahf ( The Cave ) [64] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi