Sabtu, 06/07/2024 - 11:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Bukan Lulusan IT tapi Jadi Menkominfo, Budi Arie Kini Disorot Gegara Pusat Data Nasional Dibobol Hacker

Kemenkominfo dan BSSN diharapkan dapat terus bekerja sama dengan lembaga-lembaga terkait, baik di dalam maupun luar negeri, untuk membangun sistem keamanan siber yang lebih tangguh. 

Selain itu, edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga data pribadi dan keamanan siber juga perlu ditingkatkan.

Berita Lainnya:
Parah! Perwira TNI Gelapkan Duit Satuan Rp 876 Juta Buat Main Judi Online

Insiden pembobolan PDN menunjukkan bahwa tantangan di bidang keamanan siber semakin kompleks dan membutuhkan penanganan serius. Budi Arie Setiadi, meskipun bukan berlatar belakang IT, diharapkan mampu mengatasi masalah ini dengan dukungan penuh dari berbagai pihak terkait. 

Ke depannya, penguatan sistem keamanan siber dan kolaborasi yang efektif akan menjadi kunci dalam menjaga kedaulatan dan keamanan data nasional.

Berita Lainnya:
VIRAL Kakek Pesan Ojol Buat Antar Jenazah Cucunya karena Tak Sanggup Sewa Ambulans Rp800 Ribu

1 2

Reaksi & Komentar

أَفَحَسِبَ الَّذِينَ كَفَرُوا أَن يَتَّخِذُوا عِبَادِي مِن دُونِي أَوْلِيَاءَ ۚ إِنَّا أَعْتَدْنَا جَهَنَّمَ لِلْكَافِرِينَ نُزُلًا الكهف [102] Listen
Then do those who disbelieve think that they can take My servants instead of Me as allies? Indeed, We have prepared Hell for the disbelievers as a lodging. Al-Kahf ( The Cave ) [102] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi