Rabu, 03/07/2024 - 22:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

MyRepublic dan TMD Lippo Karawaci Kolaborasi Pengembangan Jaringan FTTH

PT Eka Mas Republik (MyRepublic Indonesia) dan PT Tata Mandiri Daerah Lippo Karawaci (TMD Lippo Karawaci) menandatangani kesepakatan strategis pengembangan jaringan telekomunikasi Fiber to the Home (FTTH) di kawasan yang dikembangkan oleh TMD Lippo Karawaci dan afiliasinya.

JAKARTA — PT Eka Mas Republik (MyRepublic Indonesia) dan PT Tata Mandiri Daerah Lippo Karawaci (TMD Lippo Karawaci) menandatangani kesepakatan strategis pengembangan jaringan telekomunikasi Fiber to the Home (FTTH) di kawasan yang dikembangkan oleh TMD Lippo Karawaci dan afiliasinya. Kerja sama ini akan memperluas akses internet berkualitas tinggi di kawasan residential serta high rise building.

Chief Financial Officer MyRepublic, Yopie Widjaja, mengatakan kolaborasi ini tak sekadar memperluas jangkauan layanan internet MyRepublic yang berkualitas tinggi. Namun juga merupakan strategi perusahaan untuk bekerja sama dengan berbagai pengembang terkemuka di Indonesia.

Berita Lainnya:
Saham BRIS Turun di Tengah Rencana Muhammadiyah Tarik Dana Rp 15 Triliun

“Hal ini menciptakan fondasi yang kuat untuk kolaborasi masa depan MyRepublic dengan TMD Lippo Karawaci serta memperkuat komitmen MyRepublic sebagai penyedia layanan internet yang berkualitas dan tercepat di area pengembangan TMD Lippo Karawaci,” ujar Yopie.

Penandatanganan kerja sama dilakukan belum lama ini di Kantor MyRepublic Indonesia, Jakarta. Turut dihadiri oleh Presiden Direktur PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) Marlo Budiman, serta Chief Financial Officer Yopie Widjaja, Chief Human Capital Officer Melanie Dwita Maharani, dan Chief Sales & Marketing Officer Iman Syahrizal dari MyRepublic Indonesia.

Kerja sama mencakup penyediaan jaringan FTTH untuk perumahan TMD Lippo Karawaci seperti Lippo Village, Lippo Cikarang Cosmopolis, Park Serpong, dan Gowa Makassar. Termasuk pelbagai high rise building yang tersebar di beberapa lokasi di Tanah Air. Kolaborasi ini juga membuka peluang bagi MyRepublic untuk memperluas penetrasi ke area-area lainnya yang dimiliki oleh TMD Lippo Karawaci.

Berita Lainnya:
Lima Persiapan Liburan Sekolah, Jangan Lupa Beli Tiket Pesawat di BRImo

“Kami yakin kehadiran MyRepublic di area residential serta high rise building milik kami akan meningkatkan nilai penjualan dari portofolio real estate. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki MyRepublic tentu akan semakin meningkatkan nilai tambah bagi konsumen kami,” ucap Presiden Direktur LPKR, Marlo Budiman.

MyRepublic memiliki berbagai produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Produk beragam dengan kecepatan hingga 500 Mbps. Memiliki berbagai keunggulan seperti kecepatan simetris 1:1 upload dan download, unlimited (tanpa batasan kuota) serta stabil.

 

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

وَلَا تَقُولَنَّ لِشَيْءٍ إِنِّي فَاعِلٌ ذَٰلِكَ غَدًا الكهف [23] Listen
And never say of anything, "Indeed, I will do that tomorrow," Al-Kahf ( The Cave ) [23] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi