Senin, 01/07/2024 - 23:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Pj Gubernur Minta Rehabilitasi Venue PON Aceh Barat Selesai Tepat Waktu

Hal itu disampaikan Pj Gubernur saat meninjau Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Aceh Barat dan Lapangan Bola Kaki Teuku Umar di Kecamatan Johan Pahlawan, Jumat 28 Juni 2024. Kedua lokasi tersebut akan digunakan untuk venue bola tangan dan venue softball serta baseball.

“Saya harap 15 Agustus sudah selesai. Saya akan kembali mengecek nanti,” kata Pj Gubernur di hadapan rekanan pelaksana di GOS.

Pj Gubernur mengingatkan bahwa PON XXI Aceh-Sumut yang dimulai September mendatang akan mempertaruhkan harga diri Aceh sebagai tuan rumah.

Berita Lainnya:
Cek Kebutuhan Meugang, Mellani Subarni Kunjungi Pasar Banda Aceh dan Aceh Besar

“Ini juga soal harga diri. Tamu datang dari berbagai daerah. Tolong dikerjakan semaksimal mungkin sesuai ketentuan berlaku,” pesan Pj Gubernur.

Kunjungan lapangan Pj Gubernur untuk meninjau lokasi pembangunan fasilitas PON dimulai sejak Kamis 27 Juni 2024 kemarin. Kunjungan diawali dengan perjalanan udara dari Bandara Lanud SIM pada pukul 08.15 Wib menuju Bandara Malikue Saleh, Aceh Utara untuk meninjau progres dan kesiapan Aero Sport yaitu terbang layang dan para motor.

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Bustami Tetapkan Libur Selama Hari Tasyrik di Aceh

Kunker tersebut turut diikuti Asisten II Zulkifli, Karo Adpem Robby Irza, Karo Umum T. Adi Darma dan Plt Karo Adpim M.Gade.

Usai peninjauan persiapan PON di Aceh Utara, Pj Gubernur bersama rombongan melanjutkan perjalanan via udara menuju Bandara Rembele Bener Meriah. Di sana Pj Gubernur meninju sejumlah titik penyelenggaraan PON sebelum melanjutkan perjalanan darat menuju titik PON di Aceh Tengah dan Aceh Barat. []


Reaksi & Komentar

إِلَّا أَن يَشَاءَ اللَّهُ ۚ وَاذْكُر رَّبَّكَ إِذَا نَسِيتَ وَقُلْ عَسَىٰ أَن يَهْدِيَنِ رَبِّي لِأَقْرَبَ مِنْ هَٰذَا رَشَدًا الكهف [24] Listen
Except [when adding], "If Allah wills." And remember your Lord when you forget [it] and say, "Perhaps my Lord will guide me to what is nearer than this to right conduct." Al-Kahf ( The Cave ) [24] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi