Selasa, 02/07/2024 - 00:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONALPALESTINA

Lima Ratus Kendaraan Lapis Baja Israel Rusak Akibat Perang Gaza

Tank Israel. Ilustrasi

GAZA — Lebih dari 500 kendaraan lapis baja Israel, dari berbagai jenis, telah rusak sejak perang di Gaza dilancarkan, surat kabar Israel Maariv  yang dikutip Al-Mayadeen, melaporkan.

Tingkat kerusakan yang dialami kendaraan-kendaraan ini tidak disebutkan secara spesifik. Karena itu,  jumlah kendaraan yang dirilis kemungkinan juga termasuk kendaraan lapis baja yang hancur total akibat terkena serangan pejuang Palestina.

Surat kabar tersebut juga melaporkan bahwa pasukan pendudukan Israel telah mengonsumsi lebih banyak amunisi daripada yang diperkirakan dalam rencana komando militer Israel.

Berita Lainnya:
Putra Juara Judo Israel Tewas Dibom Pejuang Palestina di Gaza

Almayadeen menulis pada  Sabtu (29/6/2024),  dunia saat ini sedang menyaksikan era “perang panjang, tanpa resolusi,” dan menyatakan bahwa persediaan amunisi Israel diragukan akan cukup untuk menahan perang yang berkepanjangan dan menguras tenaga.

Surat kabar tersebut menekankan bahwa pasukan pendudukan “lelah secara fisik dan mental”. Maariv mengatakan dalam rencana perang dengan Lebanon, pasukan Israel “tidak akan berada dalam kondisi terbaiknya.”

Berita Lainnya:
Pengakuan Mengerikan Warga Palestina yang Dibebaskan dari Penjara Israel

Baru-baru ini, Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengeluhkan jumlah pengiriman militer yang dikirim oleh Amerika Serikat (AS) kepada pendudukan Israel. Netanyahu mengatakan, masalah tersebut harus diselesaikan. Dia juga menjelaskan bahwa pihak berwenang Israel akan berupaya mendapatkan persenjataan dengan cara yang lebih beragam.

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

وَإِنَّا لَجَاعِلُونَ مَا عَلَيْهَا صَعِيدًا جُرُزًا الكهف [8] Listen
And indeed, We will make that which is upon it [into] a barren ground. Al-Kahf ( The Cave ) [8] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi