Senin, 01/07/2024 - 22:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Musim Depan Resmi Tandem dengan Marquez di Ducati Lenovo, Bagnaia Ungkap Perasaannya

Francesco Bagnaia (kanan) dan Marc Marquez bersenggolan hingga terjatuh di pengujung balapan MotoGP Portugal 2024 di sirkuit Internasional Algarve dekat Portimao, Portugal, Ahad (24/3/2024).

 Juara dunia delapan kali Marc Marquez terkonfirmasi bakal memperkuat tim pabrikan Ducati, Ducati Lenovo, bersama juara bertahan Francesco Bagnaia untuk musim 2025 dan 2026. Bagnaia pun menganggap duet dengan Marquez adalah sebuah tantangan baru.

Dilansir dari laman resmi MotoGP, Bagnaia mengatakan, mendapatkan tandem baru dengan Marquez musim depan akan menyenangkan. Pembalap asal Italia itu mengakui Marquez yang merupakan juara enam kali kelas premier itu juga merupakan pembalap yang sangat cerdas.

Berita Lainnya:
Lamine Yamal Cetak Rekor Pemain Termuda di Piala Eropa

“Jadi bagi saya, ini adalah tantangan baru, rekan setim baru yang harus dikalahkan. Dan itu pasti akan menyenangkan. Marc adalah orang yang sangat cerdas. Dan kami akan memahami dengan sempurna cara beradaptasi dengan tim dan berupaya memperbaiki situasi kami lagi,” kata Bagnaia, Jumat (29/6/2024).

Ketika disinggung apakah ia terlibat dalam pemilihan Marquez sebagai rekan setimnya musim depan, ia mengatakan sama sekali tidak dilibatkan dalam keputusan tersebut. “Dari sudut pandang saya, saya tidak dilibatkan dalam keputusan tersebut. Saya hanya ingin fokus pada arena balapan,” katanya.

Berita Lainnya:
Cerita Kesalnya Jorge Martin Setelah Tahu Ducati Pilih Marquez untuk Tandem Bagnaia

Memasuki seri kedelapan MotoGP yang akan dimainkan pada Ahad (30/6/2024) di Sirkuit TT Assen, Belanda, Bagnaia berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 153 poin, terpaut 18 poin dari Jorge Martin di posisi pertama dan unggul 17 poin dari Marquez di posisi ketiga.

sumber : Antara

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

وَرَبُّكَ الْغَفُورُ ذُو الرَّحْمَةِ ۖ لَوْ يُؤَاخِذُهُم بِمَا كَسَبُوا لَعَجَّلَ لَهُمُ الْعَذَابَ ۚ بَل لَّهُم مَّوْعِدٌ لَّن يَجِدُوا مِن دُونِهِ مَوْئِلًا الكهف [58] Listen
And your Lord is the Forgiving, full of mercy. If He were to impose blame upon them for what they earned, He would have hastened for them the punishment. Rather, for them is an appointment from which they will never find an escape. Al-Kahf ( The Cave ) [58] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi