Rabu, 03/07/2024 - 20:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Atlet PUPR Aceh Barat Raih Juara Kejurprov PBSI Aceh

MEULABOH – Atlet bulutangkis usia dini  (PB) PUPR Aceh Barat, Siti Aisyah Azzahra, berhasil menjuarai Kejuaraan olahraga provinsi (Kejurprov) Aceh yang diselenggarakan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Aceh yang berlangsung di Gedung Olahraga Sigupai Arena sejak 25 Juni-1 Juli 2024.

Dalam pertandingan final berlangsung pada Senin, 1 Juli 2024, Siti berhasil menekuk Raphael El Saddai dari PB Teuku Umar Meulaboh dengan skor 2-1. Pertandingan berlangsung sengit, hingga terjadi rubber set atau set ke tiga.

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Aceh Sambut Kedatangan Ketum PBNU

Pada set pertama terjadi kejar-kejaran poin antara Siti dan Raphael. Meski telah berusaha keras, namun sayangnya Siti harus kalah dengan poin 18-21 pada set pertama.

Akan tetapi pada set kedua setelah mendapat arahan pelatih Junaidi dan Aguswandi akhirnya Siti berhasil mengimbangi skor menjadi 1-1 setelah Siti berhasil taklukkan Raphael dengan skor 21-15.

Pada rubber set Siti pun semakin memiliki kepercayaan penuh dan dengan mudah mengalahkan Raphael dengan poin 21-14.

Berita Lainnya:
Detik-Detik Tapera Akhirnya Ditangguhkan

Siti mengaku merasa bahagia atas kemenangan yang ia perolehnya tersebut. Menurut Siti ini merupakan yang pertama kali mempersembahkan juara bagi Klub ke banggaannya.

“Bahagia. Ini yang pertama khusus untuk Klub PUPR Plus. Sebelumnya pernah juara namun mewakili sekolah,” kata Siti siswa yang masih duduk di kelas 3 MIN 8 Meulaboh ini.[]

Editor : Biro Meulaboh.


Reaksi & Komentar

الْمَالُ وَالْبَنُونَ زِينَةُ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا ۖ وَالْبَاقِيَاتُ الصَّالِحَاتُ خَيْرٌ عِندَ رَبِّكَ ثَوَابًا وَخَيْرٌ أَمَلًا الكهف [46] Listen
Wealth and children are [but] adornment of the worldly life. But the enduring good deeds are better to your Lord for reward and better for [one's] hope. Al-Kahf ( The Cave ) [46] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi