Rabu, 03/07/2024 - 23:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Lantunan Shalawat Badar Warnai Upacara HUT ke-78 Bhayangkara di Polda Aceh

Dalam upacara tersebut juga diwarnai lantunan Shalawat Badar dari grup Shalawat Satbrimob, yang membuat upacara sakral Korps Bhayangkara itu makin khidmat.

Terlihat hadir dalam upacara itu Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Bustami, Wakapolda Aceh, Kasdam IM, Irdam IM, Kabinda, Ka BNN, Wakajati, Majelis Tuha Peut Wali Nanggroe, Ketua DPRA, Danlanal Sabang, Danlanud SIM, Ketua Bhayangkari Aceh beserta pengurus, dan para tamu undangan lainnya.

Kapolda Aceh mengharapkan, HUT ke-78 Bhayangkara ini jadi momentum untuk kepolisian agar makin profesional dan dicintai masyarakat, serta terus memelihara kamtibmas, apalagi menjelang perhelatan dua even nasional, yaitu PON XXI Aceh-Sumut dan Pilkada serentak 2024.

Berita Lainnya:
Mabes Polri Ungkap Terpidana Kasus Vina Cirebon Pernah Datangkan Saksi Bayaran

Terkait dua even besar itu, kata Achmad Kartiko, Polda Aceh dan jajarannya komit dan akan terus mendukung pemerintah dalam hal pengaman, mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan baik itu pengamanan venue, atlet, official, serta jalannya pertandingan.

Begitu juga dengan Pilkada serentak 2024 yang akan digelar pada November mendatang. Pihaknya telah menyiapkan operasi pengamanan agar pelaksanaannya nanti aman dan nyaman.

Berita Lainnya:
Jokowi Serahkan Tanda Tangan Keppres IKN ke Prabowo, Rocky Gerung: Penanda Enggak Akan Jalan

“Perayaan HUT ke-78 Bhayangkara ini diharapkan Polri makin profesional dan dicintai masyarakat, tentunya tetap komit dalam mendukung pemerintah, terutama pada dua event besar, yaitu PON XXI Aceh-Sumut dan Pilkada 2024,” ujarnya, usai upacara HUT ke-78 Bhayangkara. []


Reaksi & Komentar

قَالَ لَهُ مُوسَىٰ هَلْ أَتَّبِعُكَ عَلَىٰ أَن تُعَلِّمَنِ مِمَّا عُلِّمْتَ رُشْدًا الكهف [66] Listen
Moses said to him, "May I follow you on [the condition] that you teach me from what you have been taught of sound judgement?" Al-Kahf ( The Cave ) [66] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi