Kamis, 04/07/2024 - 00:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Live Room Stadeo: Bahas Kegagalan Italia dan Susah Payahnya Inggris di Euro 2024

Para pemain Inggris merayakan kemenangan usai mengalahkan Slovakia pada pertandingan babak 16 besar Euro 2024 di Gelsenkirchen, Jerman, Ahad (30/6/2024). Inggris berhasil mengalahkan Slovakia dengan skor 2-1.

JAKARTA — Euro 2024 sudah hampir menyelesaikan babak 16 besar. Kejutan terjadi pada ronde pertama babak gugur ini. Italia tersingkir. Inggris ngos-ngosan sebelum memetik kemenangan 2-1 atas Slovakia lewat dua gol telat.

Merespons ini, Stadeo akan kembali menghadirkan live room untuk mengupas tuntas lemahnya Italia dan buruk Inggris sepanjang Euro 2024. Live room dengan tema “Italia payah, Southgate Titik Lemah Inggris?” akan berlangsung pada Senin (1/7/2024) mulai pukul 19.00 sampai selesai. Sobat Republika dapat bergabung dengan mengunduh aplikasi Stadeo atau mengeklik link di bawah ini.

Berita Lainnya:
Menpora Tanggapi Soal Penampilan Anang-Ashanty Usai Indonesia Vs Filipina

Live room Stadeo ini akan menghadirkan Jerry Arvino, Afif Xavi, dan Stefanus Apridita alias @tekelbebas yang akan mengupas tema tersebut. Sobat Republika dapat mendengarkan obrolan seru mereka dan ikut berinteraksi di live room ini.

Timnas Inggris secara dramatis melaju ke perempat final Piala Eropa 2024 setelah menyingkirkan Slovakia dengan skor 2-1 dalam laga babak 16 besar di Veltins Arena, Gelsenkirchen, yang berakhir pada Senin dini hari WIB.

Berita Lainnya:
Robert Lewandowski Urung Perkuat Polandia Lawan Belanda

Slovakia sempat unggul lebih dulu melalui gol Ivan Schranz di babak pertama. Jude Bellingham menyamakan kedudukan di babak kedua sebelum Harry Kane membawa Inggris balik menang di perpanjang waktu.

Di perempatan final, Inggris sudah ditunggu oleh Swiss yang menaklukkan Italia dengan skor 2-0. Laga antara Swiss vs Inggris dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (6/7/2024) pukul 23.00 WIB.

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

أُولَٰئِكَ الَّذِينَ كَفَرُوا بِآيَاتِ رَبِّهِمْ وَلِقَائِهِ فَحَبِطَتْ أَعْمَالُهُمْ فَلَا نُقِيمُ لَهُمْ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَزْنًا الكهف [105] Listen
Those are the ones who disbelieve in the verses of their Lord and in [their] meeting Him, so their deeds have become worthless; and We will not assign to them on the Day of Resurrection any importance. Al-Kahf ( The Cave ) [105] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi