Kamis, 04/07/2024 - 00:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Meksiko Gagal ke Perempat Final Copa America, Pelatih tak Mau Bahas Wasit

Guillermo Martinez dari Meksiko (kiri).

 JAKARTA — Meksiko gagal melaju ke perempat final Copa America 2024. Butuh menang dalam pertandingan pamungkas Grup B, Meksiko hanya bermain imbang 0-0 lawan Ekuador pada Senin (1/7/2024) pagi WIB.

Meksiko sempat memiliki harapan saat laga hampir usai. Pada menit ke-90+6, Guillermo Martinez dijatuhkan Felix Torres di kotak penalti. Wasit Mario Alberto Escobar Toca sempat menunjuk titik putih, tetapi setelah melihat VAR diputuskan tidak jadi penalti, hanya tendangan pojok.

VAR menunjukkan Torres menyentuh bola dan Meksiko mendapat tendangan sudut, Keputusan mengundang sorakan dari para penggemar Meksiko di stadion.

Berita Lainnya:
Persib Bandung Datangkan Igor Tolic, Asisten Pelatih Baru Bojan Hodak

“Saya tidak suka membicarakan wasit kami. Itulah adanya dan saya yakin kami memiliki lebih banyak kemungkinan sekarang karena kami memiliki VAR,” kata pelatih Meksiko Jaime Lozano dikutip AP. “Setelah tersingkir lebih awal, saya tidak ingin membicarakan wasit.”

Dengan tambahan satu poin bagi kedua tim, keduanya kini sama-sama mengoleksi empat angka dari tiga pertandingan grup B. Namun Ekuador unggul selisih gol 4-3 berbanding 1-1.

Dalam dua laga sebelumnya Ekuador kalah dari Venezuela 1-2 dan kemudian menang atas Jamaika 3-1. Sedangkan Meksiko pertama menang atas Jamaika 1-0 dan kalah dari Venezuela dengan skor sama 0-1.

Berita Lainnya:
Brasil tak Meyakinkan, tapi Tetap Pede Lawan Uruguay di Perempat Final Copa America

Pada pertandingan grup B lainnya di waktu yang sama Venezuela melanjutkan dominasi di grup ini dengan mengalahkan Jamaika dengan skor 3-0. Venezuela memimpin grup dengan nilai sempurna sembilan dengan selisih gol 6-1.

Ekuador yang menempati peringkat kedua grup B mendampingi Venezuela melangkah ke perempat final atau delapan besar Copa America 2024.

 

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

وَاصْبِرْ نَفْسَكَ مَعَ الَّذِينَ يَدْعُونَ رَبَّهُم بِالْغَدَاةِ وَالْعَشِيِّ يُرِيدُونَ وَجْهَهُ ۖ وَلَا تَعْدُ عَيْنَاكَ عَنْهُمْ تُرِيدُ زِينَةَ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا ۖ وَلَا تُطِعْ مَنْ أَغْفَلْنَا قَلْبَهُ عَن ذِكْرِنَا وَاتَّبَعَ هَوَاهُ وَكَانَ أَمْرُهُ فُرُطًا الكهف [28] Listen
And keep yourself patient [by being] with those who call upon their Lord in the morning and the evening, seeking His countenance. And let not your eyes pass beyond them, desiring adornments of the worldly life, and do not obey one whose heart We have made heedless of Our remembrance and who follows his desire and whose affair is ever [in] neglect. Al-Kahf ( The Cave ) [28] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi