Rabu, 03/07/2024 - 21:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Perluas Jaringan Dealer, Sea-Doo Can-Am Indonesia Buka Cabang ke-10 di PIK

Business Development Manager Emerging Asia, BRP Asia Pasific, Arie Atmadi, Vice President & General Manager Bombardier Recreational Products International Steve Pelletier, Managing Director Sea-Doo Can-Am Indonesia, Ade Christian, dan Senior Advisor, Public Affairs and Government Relations BRP Asia Pasific Alexandre Borduas. Sea-Doo Can-Am Indonesia resmi menambah jaringan cabang baru di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta, Ahad (30/6/2024).

 JAKARTA — Setelah hadir di 7 kota berbeda seperti di Jakarta, Semarang, Makassar, Balikpapan, Batam, Bali, dan Surabaya, Sea-Doo Can-Am Indonesia selaku distributor resmi produk BRP menambah lokasi dealernya sebagai bentuk komitmen mendekatkan produk BRP ke pelanggan. Sea-Doo Can-Am Indonesia resmi menambah jaringan cabang baru di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta, Ahad (30/6/2024).

Berita Lainnya:
IMI: Pelatihan Safety Driving Penting Kurangi Kecelakaan Mobil Sport

Beberapa produk yang dihadirkan tetap akan fokus pada produk petualangan dengan merek Sea-Doo dan Can-Am. Managing Director Sea-Doo Can-Am Indonesia Ade Christian, menyatakan perseroan memiliki misi kuat untuk berkontribusi aktif dalam memajukan wisata petualangan dengan menyediakan kendaraan rekreasi bermotor berkualitas untuk pelanggan.

Kehadiran dealer terbaru di Pantai Indah Kapuk menguatkan komitmen tersebut. “Dealer terbaru ini juga akan memiliki standar sama seperti dealer lainnya dengan menghadirkan layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts),” ujar Ade Christian.

Ia menambahkan kawasan Pantai Indah Kapuk merupakan salah satu lokasi strategis yang dipilih oleh Sea-Doo Can-Am Indonesia karena kawasannya yang potensial. Selain itu, dealer baru ini diharapkan menjangkau para warga di kawasan PIK untuk mendapatkan kemudahan menggunakan produk Sea-Doo di laut, karena tersedia tempat penyimpanan unit Sea-Doo hingga ramp/seluncur untuk naik turun kendaraan air.

Berita Lainnya:
Suzuki Ungkap Rahasia Memilih Motor Baru agar tak Salah Pilih dan Sesuai Budget

Dealer terbaru Sea-Doo dan Can-Am ini memiliki layanan penjualan yang menghadirkan produk Sea-Doo dan Can-Am seperti Spark dan GTX Pro dan on-road Ryker, serta off-road Defender dan ATV Outlander. Di bagian lain dari bangunan ini juga berdekatan dengan pantai sehingga memudahkan bagi pelanggan yang ingin mencoba produk Sea-Doo ataupun mencoba produk Can-Am di area samping dealer.

Pemilik produk Sea-Doo dan Can-Am di kawasan PIK juga akan memiliki kemudahan untuk melakukan perawatan produk mereka karena dealer ini juga melayani untuk perawatan dan perbaikan.

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

خَالِدِينَ فِيهَا لَا يَبْغُونَ عَنْهَا حِوَلًا الكهف [108] Listen
Wherein they abide eternally. They will not desire from it any transfer. Al-Kahf ( The Cave ) [108] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi