Kamis, 04/07/2024 - 22:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Ingin Tahu Cara Jadi Profesional Keamanan Siber? Ikuti Seminar dari Cyber University

Program Studi Sistem Informasi Cyber University, akan menggelar acara Sharing Session bertajuk “Roadmap for a Successful Career in Cyber Security” pada Kamis, 4 Juli 2024 mendatang.

 JAKARTA — Keamanan informasi dan keamanan siber semakin menjadi fokus utama dalam pengelolaan data dan informasi di berbagai organisasi. Untuk menjawab tantangan tersebut, Program Studi Sistem Informasi Cyber University, akan menggelar acara Sharing Session bertajuk “Roadmap for a Successful Career in Cyber Security” pada Kamis, 4 Juli 2024 mendatang.

Dwipo Setyantoro, selaku Ketua Prodi Sistem Informasi Cyber University mengatakan, acara yang diselenggarakan di Aula lt. 1 Cyber University ini akan mengundang seorang profesional muda yang telah mengukir prestasi di dunia keamanan siber, Farras Givari. Farras sendiri, telah memperoleh sejumlah sertifikat profesional internasional di bidang Cyber Security seperti CEI, CEH, CTIA, dan ECIH, akan membagikan pengalamannya serta memberikan kiat-kiat bagi para peserta yang ingin meniti karier di bidang keamanan siber.

Berita Lainnya:
Menjadi Talenta Digital yang Stand Out

“Kami merasa penting untuk memberikan wawasan yang komprehensif tentang bagaimana langkah-langkah untuk meraih kesuksesan dalam karier keamanan siber,” kata Dwipo, dalam keterangan tertulis, Selasa (2/7/2024).

“Kami mengundang mahasiswa, profesional, dan semua pihak yang tertarik untuk memperdalam pengetahuan mereka dalam menghadapi tantangan keamanan siber yang semakin kompleks saat ini,” tambahnya.

Berita Lainnya:
Unisba, PTIS Terbaik di Wilayah Jawa Barat dan Banten

Acara Sharing Session ini akan digelar secara hybrid. Jadi yang tidak bisa hadir secara offline, juga dapat diikuti secara daring melalui platform zoom. Untuk mendaftar dan mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai acara ini, silakan akses halaman pendaftaran di bit.ly/SIFTalks.

Dengan menghadiri acara ini, diharapkan para peserta akan mendapatkan perspektif baru serta inspirasi untuk membangun karier yang sukses dan berpengaruh di bidang keamanan siber.

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

وَإِنَّا لَجَاعِلُونَ مَا عَلَيْهَا صَعِيدًا جُرُزًا الكهف [8] Listen
And indeed, We will make that which is upon it [into] a barren ground. Al-Kahf ( The Cave ) [8] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi