Kamis, 04/07/2024 - 22:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Pj Wali Kota Sabang Lepas 145 Atlet POPDA ke Aceh Timur

SABANG – Pemerintah Kota Sabang mengirim 145 atlet untuk bertanding pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA XVII) Tahun 2024, yang diselenggarakan di Aceh Timur.

Kontingen Kota Sabang berjumlah 210 orang terdiri dari 28 panitia, 37 pelatih dan asisten, serta 145 atlet tersebut, di lepas Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi di Halaman Kantor Wali Kota Sabang, Senin (1/7/2024).

Pj Wali Kota Sabang mengatakan para atlet merupakan putra putri terbaik Kota Sabang yang telah terpilih untuk membawa nama harum daerah di kancah POPDA Aceh.

“Mereka adalah duta-duta Kota Sabang yang akan menunjukkan sportivitas, semangat juang, dan kemampuan terbaik dalam setiap pertandingan. Saya yakin mereka memiliki potensi dan kemampuan yang luar biasa untuk meraih prestasi,” ujarnya.

Berita Lainnya:
Teuku Afifuddin: Saatnya Seniman Aceh Berijazah

Reza Fahlevi berpesan agar para atlet dapat menjaga nama baik Kota Sabang dan menghormati lawan serta seluruh official dalam pertandingan.

“Berjuanglah dengan penuh semangat dan pantang menyerah. Tunjukkanlah sportivitas dan rasa kebersamaan dalam tim,” kata Reza.

Tidak terfokus hanya pada kemenangan, namun para atlet juga diharapkan mampu mengembangkan bakat dan minatnya dibidang olahraga, serta dapat menjadi atlet-atlet terbaik dikalangan pelajar, yang di masa depan akan menjadi atlet andalan Kota Sabang, Provinsi Aceh, dan Indonesia.

Berita Lainnya:
Panwaslih Aceh Siap Awasi Perhitungan Ulang Suara di Pidie Jaya dan Aceh Timur

Ia turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam mempersiapkan kontingen Kota Sabang. Ia yakin dengan kerja keras dan kekompakan semua pihak, kota Sabang akan meraih prestasi terbaik di POPDA Aceh ke-17 ini.

“Saya ucapkan selamat bertanding, tetaplah semangat, jaga kesehatan, dan jagalah nama baik Kota Sabang. Semoga kontingen Kota Sabang dapat mengikuti seluruh kegiatan dengan lancar dan sukses hingga selesai,” tutupnya.[]


Reaksi & Komentar

فَأَتْبَعَ سَبَبًا الكهف [85] Listen
So he followed a way Al-Kahf ( The Cave ) [85] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi