Minggu, 07/07/2024 - 15:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONAL

Tentara IDF Diledakkan di Semua Front Perlawanan Palestina

Pada Ahad, Sebanyak 18 tentara Israel terluka, termasuk satu orang yang luka parah, dalam serangan pesawat tak berawak Hizbullah di Israel utara. Menurut Pasukan Pertahanan Israel, beberapa drone diluncurkan dari Lebanon pada Ahad sore, membunyikan sirene di Galilee Panhandle dan Dataran Tinggi Golan bagian utara. IDF mengatakan bahwa satu drone bermuatan bahan peledak menghantam daerah Merom Golan, melukai 18 tentara. Salah satu tentara terluka parah, dan sisanya dalam kondisi baik.

Berita Lainnya:
Hizbullah Bombardir Barak Militer Israel dengan Roket Falaq-2, Korban Berjatuhan

Hizbullah mengumumkan pada Ahad bahwa serangkaian operasi baru terhadap sasaran militer dan tentara pendudukan Israel untuk mendukung rakyat Palestina yang gigih di Jalur Gaza dan perlawanan mereka yang berani dan terhormat. Hal itu juga sebagai tanggapan terhadap serangan Israel terhadap orang-orang Lebanon selatan yang gigih desa dan rumah aman.

Berita Lainnya:
Kuba Ikut Afrika Selatan Gugat Israel di Mahkamah Internasional

Pejuang Perlawanan Hizbullah juga menargetkan sebuah bangunan yang digunakan oleh tentara Israel di pemukiman Yir’on. Kelompok tersebut mengatakan operasi tersebut merupakan respons terhadap agresi Israel di kota Kfar Kila.

Serangan Houthi dari Yaman… baca halaman selanjutnya

 

Sumber: Republika

1 2

Reaksi & Komentar

قَالَ فَإِنِ اتَّبَعْتَنِي فَلَا تَسْأَلْنِي عَن شَيْءٍ حَتَّىٰ أُحْدِثَ لَكَ مِنْهُ ذِكْرًا الكهف [70] Listen
He said, "Then if you follow me, do not ask me about anything until I make to you about it mention." Al-Kahf ( The Cave ) [70] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi