Sabtu, 06/07/2024 - 13:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

22 Atlet Sepak Bola Aceh Besar Dilepaskan Menuju Popda Aceh Timur

Dalam sambutannya, Abdullah menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pelatih dan pembina cabang olahraga sepak bola yang telah mempersiapkan atlet-atlet pelajar Aceh Besar secara baik, untuk mengikuti ajang Popda Aceh XVII 2024 di Aceh Timur.

“Pekan Olahraga Pelajar Daerah Aceh (Popda) adalah ajang yang sangat penting bagi para pelajar untuk mengasah bakat dan kemampuan di bidang olahraga, apalagi sepak bola merupakan cabang paling bergengsi,” ujarnya.

Berita Lainnya:
Cek Kebutuhan Meugang, Mellani Subarni Kunjungi Pasar Banda Aceh dan Aceh Besar

Lebih lanjut, ia berpesan kepada para atlet untuk menunjukkan sikap sportif, disiplin, dan semangat juang yang tinggi dalam setiap pertandingan.

Abdullah mengajak seluruh masyarakat Aceh Besar untuk memberikan doa dan dukungan kepada para atlet.

“Mari kita bersama-sama memberikan doa dan dukungan kepada para atlet kita. Semoga mereka diberikan kekuatan, kesehatan, dan semangat untuk berjuang di ajang Popda XVII tahun 2024. Saya percaya, dengan usaha dan doa, para atlet kita akan mampu meraih hasil yang terbaik,” imbuhnya.

Berita Lainnya:
MIN 36 Aceh Besar Raih Juara 2 Nasional Kantin Sehat

22 atlit tersebut didampingi pelatih Abdul Musawir yang merupakan mantan pemain Persiraja dan pemain PSSI, dan asisten pelatih Tomo dan Wandi. Turut serta akan berangkat bersama para atlit yaitu Ketua Cabor Bola Kaki Fachrulrazi, Manager Fahrul Bobo, Tim kesehatan Edi, hingga official Fariz, Cek Pon dan Indra.


Reaksi & Komentar

وَأَمَّا الْغُلَامُ فَكَانَ أَبَوَاهُ مُؤْمِنَيْنِ فَخَشِينَا أَن يُرْهِقَهُمَا طُغْيَانًا وَكُفْرًا الكهف [80] Listen
And as for the boy, his parents were believers, and we feared that he would overburden them by transgression and disbelief. Al-Kahf ( The Cave ) [80] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi