Sabtu, 06/07/2024 - 12:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Cita-Cita Besar, Atlit Tinju Kota Langsa Hadapi POPDA 2024

Kontingen Cabor Tinju Langsa hanya terdiri dari tiga orang: Halilintar Sejati, yang tidak hanya sebagai pelatih utama tetapi juga seorang atlit veteran, serta dua atlit muda berumur 14 tahun, Alfil Lufirza dan Jofan Aldan. Meskipun usianya masih sangat muda, kekuatan mereka patut diacungi jempol.

“Kami optimis bahwa kedua atlit yang kami bina ini bisa meraih kemenangan. Namun, kami juga melihat event ini sebagai kesempatan untuk evaluasi diri ke depannya,” ungkap Halilintar kepada Orinews, pada 3 Juli 2024.

Berita Lainnya:
22 Atlet Sepak Bola Aceh Besar Dilepaskan Menuju Popda Aceh Timur

Halilintar sendiri, yang kini berusia 23 tahun, menceritakan bahwa cintanya pada tinju dimulai sejak kecil, terinspirasi dari ayahnya yang pensiunan atlit tinju. Setiap harinya, masa kecilnya dihabiskan dengan mengantar susu ke para atlit di tempat latihan, sebuah langkah awal yang membawa dia memasuki dunia olahraga ini.

“Dalam tinju, latihan adalah kunci. Pukulan ke samsak, latihan teknis, lari jarak jauh, push up – semuanya menjadi bagian dari perjalanan ini. Disiplin dan mental juara adalah yang paling penting,” tambahnya.

Berita Lainnya:
Survei Poltracking Indonesia, Safaruddin Ungguli Kandidat Lain Cabup di Abdya

Dalam peran barunya sebagai pelatih, Halilintar yakin bahwa dua binaannya memiliki potensi besar untuk meraih prestasi di tingkat Provinsi Aceh.

“Kami selalu berdoa dan percaya bahwa Kota Langsa akan meraih juara,” pungkasnya dengan keyakinan.

Dengan semangat yang membara dan persiapan yang matang, Cabor Tinju Kota Langsa siap melangkah dan mengharumkan nama Kota Langsa di panggung POPDA 2024.

|Reporter: Rizky|Editor: Awan


Reaksi & Komentar

وَكَذَٰلِكَ أَعْثَرْنَا عَلَيْهِمْ لِيَعْلَمُوا أَنَّ وَعْدَ اللَّهِ حَقٌّ وَأَنَّ السَّاعَةَ لَا رَيْبَ فِيهَا إِذْ يَتَنَازَعُونَ بَيْنَهُمْ أَمْرَهُمْ ۖ فَقَالُوا ابْنُوا عَلَيْهِم بُنْيَانًا ۖ رَّبُّهُمْ أَعْلَمُ بِهِمْ ۚ قَالَ الَّذِينَ غَلَبُوا عَلَىٰ أَمْرِهِمْ لَنَتَّخِذَنَّ عَلَيْهِم مَّسْجِدًا الكهف [21] Listen
And similarly, We caused them to be found that they [who found them] would know that the promise of Allah is truth and that of the Hour there is no doubt. [That was] when they disputed among themselves about their affair and [then] said, "Construct over them a structure. Their Lord is most knowing about them." Said those who prevailed in the matter, "We will surely take [for ourselves] over them a masjid." Al-Kahf ( The Cave ) [21] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi