Minggu, 07/07/2024 - 14:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Adik RM BTS Buka Kafe di Seoul, Ayah Jimin Kirim Karangan Bunga

RM (kiri) dan Jimin BTS (kanan). Adik RM membuka kafe di Seoul. RM dan ayah Jimin mengirimkan karangan bunga ucapan selamat atas pembukaan kafe tersebut.

JAKARTA — Adik perempuan salah satu member BTS, RM, Kim Kyung-min, membuka sebuah kafe di distrik Seongsu yang trendi di Seoul, Korea Selatan. Kafe bernama Cafe Far Ben itu buka di distrik Seongsu sejak 1 Juli 2024.

Kafe tersebut terletak di lokasi utama di jalan utama di dekat gedung-gedung perkantoran besar dan bahkan studio tari 1MILLION. RM mengirimkan buket bunga kepada adiknya di pembukaan kafe tersebut. Selain itu, ayah Jimin juga mengirimkan karangan bunga berisi ucapan selamat.

Berita Lainnya:
Geffen Records Akui Menyesal atas Tindakan Karyawan kepada Fans Jimin BTS

“Adik kecil! Saya mendukung awal barumu!”, tulis RM dalam buket bunga yang dikirimkannya.

“Selamat!” ujar ayah Jimin BTS, Park Hyeon-su.

Ini bukan pertama kalinya keluarga anggota BTS membuka kafe di Korea Selatan. Sebelumnya, ayah Jimin telah membuka kafe di Busan dan saudara laki-laki Jin menjalankan restoran Jepang di distrik Yeouido, Seoul.

Ulasan awal dari Cafe Far Ben sangat positif, dengan pengunjung yang menyatakan bahwa mereka menghargai tata letak kafe yang terbuka, langit-langit yang tinggi, dekorasi yang bagus, dan makanan penutup yang lezat. Mereka juga memuji musik dan kopinya.

Berita Lainnya:
Polwan Bakar Suami, Pakar Duga Polisi yang Kecanduan Judi Online tak Hanya 1 Orang

Jika Anda ingin mengunjunginya sendiri, pergilah ke stasiun Seongsu di jalur hijau Seoul (Jalur 2) dan keluarlah dari pintu keluar 3, lalu segera belok kanan dan ikuti jalan utama menuju kafe. Alamatnya adalah 309-148 Seongsu-dong 2(i)-ga (서울 성동구 성수동2가 309-148). Tertarik untuk mengunjungi cafe Kim Kyung-min? 

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

وَلَوْلَا إِذْ دَخَلْتَ جَنَّتَكَ قُلْتَ مَا شَاءَ اللَّهُ لَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللَّهِ ۚ إِن تَرَنِ أَنَا أَقَلَّ مِنكَ مَالًا وَوَلَدًا الكهف [39] Listen
And why did you, when you entered your garden, not say, 'What Allah willed [has occurred]; there is no power except in Allah '? Although you see me less than you in wealth and children, Al-Kahf ( The Cave ) [39] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi