Minggu, 07/07/2024 - 15:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Terima Kunjungan Dubes Jerman, Pj Gubernur Sebut Aceh Terbuka untuk Investasi

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak membahas berbagai peluang kerja sama yang dapat dilaksanakan di Aceh, dalam rangka meningkatkan perekonomian daerah.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur Bustami menegaskan, Aceh aman dan terbuka untuk investasi.

Menurut Bustami, Aceh sangat membutuhkan investasi, karena bisa menjadi salah satu peluang yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara signifikan.

“Saya harap ada harapan baru bagi kami orang di ujung Indonesia, lebih cepat lebih baik, kami terbuka untuk kerja sama apapun, baik itu lingkungan, pendidikan, dan lainnya,” kata Bustami.

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Aceh Serahkan Bantuan Becak untuk Operasional Pengobatan Ramadhan

Bustami, menambahkan, Aceh merupakan daerah yang sangat cocok untuk berinvestasi, sebab memiliki potensi kekayaan sumber daya yang begitu besar. Selain itu, Aceh juga salah satu daerah paling aman di Indonesia, angka kriminalitasnya begitu rendah.

Sementara itu, Duta Besar Jerman untuk Indonesia, Ina Lepes, mengaku, tertarik dengan Aceh. Ia pun sepakat jika Aceh merupakan daerah yang aman dan terbuka.

Berita Lainnya:
SMAN 2 Ali Hasjmy Aceh Besar Raih Juara Perpustakaan Terbaik se- Aceh

Dalam kesempatan tersebut Ina berdiskusi tentang berbagai peluang kerja sama yang dapat dijalin untuk pengembangan ekonomi Aceh, mulai dari hilirisasi sumber daya alam, pendidikan vokasi hingga pariwisata.

Sejumlah Kepala SKPA terkait juga hadir langsung dalam pertemuan tersebut, untuk membahas ragam peluang kerja sama. Diantaranya Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh Zulkifli, Kepala Dinas Pendidikan Aceh Marthunis, dan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Aceh, Akmil Husen. []


Reaksi & Komentar

وَتِلْكَ الْقُرَىٰ أَهْلَكْنَاهُمْ لَمَّا ظَلَمُوا وَجَعَلْنَا لِمَهْلِكِهِم مَّوْعِدًا الكهف [59] Listen
And those cities - We destroyed them when they wronged, and We made for their destruction an appointed time. Al-Kahf ( The Cave ) [59] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi