Jumat, 06/09/2024 - 19:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses dari Bank Aceh untuk Pelantikan Ketua TP PKK
NASIONAL
NASIONAL

Ada Lawan Boneka Jika Anies-Kaesang Maju Pilkada DKI Jakarta, Siapa?

ADVERTISEMENTS
PON XXI Pekan Olahraga Nasional ACEH-SUMUT 8-20 September 2024 dari Bank Aceh
image_pdfimage_print

BANDA ACEH – Pengamat Politik Hendri Satrio menilai hanya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang berani melawan Anies Baswedan-Kaesang Pangarep di pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2024.Namun PDIP tidak cukup kursi untuk mengusung cagub-cawagub sendiri, sehingga kemungkinan akan disiapkan lawan boneka untuk Anies Baswedan-Kaesang Pangarep, bisa jadi Marshel Widianto dan Raffi Ahmad.

ADVERTISEMENTS
Pengumuman Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Tahun 2024

“Satu-satunya yang bisa atau berani mungkin melawan PDI Perjuangan, hanya saja PDI Perjuangan enggak cukup kursinya, tenang aja ada lawan boneka yang mungkin saja disiapkan, siapa kira-kira lawan bonekanya Marshel dan Raffi Ahmad kah, kita tunggu aja,” ucapnya, dikutip dari YouTube tvOneNews, Jumat (26/7).

Berita Lainnya:
Setelah Vakum 5 Tahun, JKT48 Gelar Senbatsu Sousenkyo Lagi: Siapa yang Akan Jadi Center Single ke-26 Tahun Ini?
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Pelantikan Dr. Safrizal, MA sebagai Pj. Gubernur Aceh

Sementara sebelumnya, Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyebut duet Anies Baswedan-Kaesang Pangarep untuk Pilkada DKI Jakarta 2024 menarik setelah melakukan pertemuan tertutup dengan petinggi PSI di Kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024). 

ADVERTISEMENTS
Gadai Emas melalui Pembiayaan Qardh Beragun Emas

“Ya sangat menarik, tetapi semua kan dalam rangka kalau di PKS itu harus diputuskan dalam musyawarah dalam DPTP (Dewan Pengurus Tingkat Pusat),” ujar Syaikhu di Kantor DPP PKS, Senin, dikutip dari Kompas.

Namun dalam musyawarah DPTP PKS telah diambil keputusan PKS akan mengusung Anies dengan Sohibul Iman, sehingga adanya usulan baru harus dibahas terlebih dahulu dalam tingkat DPTP PKS.

Berita Lainnya:
TNI Akan Tindak Tegas Anggotanya yang Aniaya Polisi di Batam

“Tentu kita harus bahas kembali di DPTP, apakah setuju atau tidak. Jadi ini mekanisme yang ada di PKS, saya kira sudah jelas seperti itu,” ucap dia.

ADVERTISEMENTS
Bayar UKT UIN Ar-Raniry Lebih Cepat Lebih Mudah Pakai Aplikasi Action Bank Aceh

Meskipun demikian, ia mengatakan peluang PKS dan PSI bekerja sama terbuka lebat untuk Pilkada di daerah lain. “Tetapi kan masih sangat terbuka di daerah-daerah lain kan juga kita bisa bersama-sama antara PKS dan PSI,” ujar Syaikhu.


Reaksi & Komentar

مَّا لَهُم بِهِ مِنْ عِلْمٍ وَلَا لِآبَائِهِمْ ۚ كَبُرَتْ كَلِمَةً تَخْرُجُ مِنْ أَفْوَاهِهِمْ ۚ إِن يَقُولُونَ إِلَّا كَذِبًا الكهف [5] Listen
They have no knowledge of it, nor had their fathers. Grave is the word that comes out of their mouths; they speak not except a lie. Al-Kahf ( The Cave ) [5] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi